Berita  

Pemdes Kayu Bongkok Sepatan Lakukan Giat Normalisasi Dan Gotong Royong Bersama Warga

LINTAS24NEWS.com – Dalam rangka ciptakan situasi dan kondisi lingkungan yang bersih, Pemerintah Desa Kayu Bongkok bersama masyarakat laksanakan giat normalisasi dan gotong royong di jalan lingkungan.

Dalam giat gotong royong tersebut yang berlangsung di Kampung Kayu Bongkok Rt 01 – 03/Rw 01, Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Minggu (29/1/2023).

Dalam hal tersebut dikatakan oleh Kepala Desa Kayu Bongkok H Hamdani bahwa giat gotong royong ini merupakan wujud nyata dari kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, agar selalu terjalin hubungan yang semakin humanis serta ciptakan suasana lingkungan menjadi lebih bersih dan sehat.

“Dalam giat normalisasi dan gotong royong pada hari ini dilakukan untuk kebersihan lingkungan disepanjang jalan Desa Kayu Bongkok, jadi setidaknya untuk membersihkan semua saluran dan jalan raya di setiap lingkungan harus rutin,” kata Kades Kayu Bongkok H Hamdani.

Baca juga:  RSU Kabupaten Tangerang Raih Akreditasi Paripurna Bintang 5 dan Pendidikan

Menurut Hamdani, semua jajarannya Desa harus kembali menggalakkan semangat gotong royong. Misalnya, dilakukan setiap minggu agar selalu terlihat bersih dan menciptakan masyarakat yang lebih sehat lagi.

“Untuk normalisasi itu tidak hanya diserahkan sepenuhnya kepada urusan pemerintah, tetapi ada peran dari masyarakat juga,” ujarnya.

Gotong royong
Pemdes Kayu Bongkok bersama warga lakukan giat normalisasi dan gotong royong bersihkan jalan raya lingkungan.

Lanjutnya, Hamdani menyampaikan kepada seluruh jajarannya dan masyarakat agar terus bersinergi dengan tujuan menjalin silaturahmi dan saling merangkul serta bergotong royong membangun keindahan lingkungan sekitar kita.

“Marilah kita bersama-sama membangun Desa kita agar semakin maju, kompak, dan saling membantu dalam kegiatan apapun, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan hari ini kita bisa bersama-sama wujudkan Desa Kayu Bongkok yang lebih bersih dan sehat serta sejahtera untuk semuanya,” ucapnya.

Baca juga:  Milad ke-1 Paseba di Isi Dengan Pemberian Piagam Penghargaan Dan Potong Tumpengan

Sementara itu, salah satu warga Desa Kayu Bongkok yang tidak disebutkan namanya itu mengungkapkan terimakasih kepada seluruh Pemdes dan masyarakat yang hadir untuk bersama-sama gotong royong.

“Alhamdulillah kita semua masih tetap semangat untuk lakukan giat ini, semoga semakin ditingkatkan lagi dari untuk kegiatan yang akan datang,” pungkasnya.

Turut hadir dalam giat tersebut Kepala Desa Kayu Bongkok H Hamdani beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Rt, Rw, Karang Taruna, Jaro, seluruh masyarakat Desa Kayu Bongkok.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *