Peduli Masyarakat, Pakons Prime Hotel Bagikan Nasi kotak

LINTAS24NEWS.com – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Pakons Prime Hotel membagikan nasi kotak kepada abang becak, pedagang kaki lima dan tenaga kesehatan di sekitar lingkungan hotel yang berlokasi di Jalan Daan Mogot No.62, Sukarasa, Kota Tangerang.

Menurut Manajer HRD Pakons Prime Hotel Yulia, kegiatan pembagian nasi kotak dilaksanakan rutin setiap hari senin, Rabu dan jumat.

“Program pakon peduli covid
dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Pakons Prime Hotel. Tujuannya tentunya wujud kepedulian ke warga ditengah pandemi covid -19,” ujar Yulia saat mengunjungi sekretariat bersama JTR Kota Tangerang, Jumat (9/7/2021).

Baca juga:  Lapas Pemuda Tangerang Tuan Rumah Prison Art Show

Lanjutnya, selain membagikan nasi kotak, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker bila keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak sosial.

“Imbauan kami, masyarakat harus disiplin menerapkan protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid-19,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Jurnalis Tangerang Raya Ayu Kartini mengapresiasi program pakon peduli covid. Kegiatan tersebut sangat bermanfaat dalam membantu mengurangi beratnya beban hidup warga, terlebih dalam suasana pandemi saat ini.

“Mereka perlu perhatian dari kita semua. Terlebih sekarang dalam suasana wabah COVID-19, beban hidup menjadi semakin berat akibat melemahnya daya beli dan perekonomian nasional,” kata Ayu Kartini yang juga menjabat ketua SMSI Kota Tangerang.

Baca juga:  Semarak Harlah, PC IPNU dan IPPNU Gelar Tasyakuran dan Refleksi Pelajar

Karena itu, tali asih para dermawan amat diperlukan untuk meringankan beban hidup mereka. (Red/JTR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *