Paseba Tangerang Utara bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Bersilaturrahmi Gapoktan Gempol Sari

LINTAS24NEWS.com – Bertempat di Saung Pertanian Gempol Sari,  Paseba Tangerang Utara yang dipimpin oleh Ketum H. Imam Fachrudin, S.Ag, SH dan Sekjen Thohirudin ST MM mengunjungi lokasi pertanian Suherman Ketua Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Barhum HS, S.Ip.

Turut hadir Lestari Ketua Departemen Tani dan Nelayan, Linda S.Pd Wakil Bendum, Arifin Siregar Ketua Departemen Satgasus dan Keamanan, M. Obo Ketua Poktan Kampung Malang, Suhaemi Ketua Departemen Pendidikan dan Keagamaan, Komarudin Sekretaris Departemen Tani dan Nelayan, dan para staff. Minggu (20/6/2021).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka dukungan Paseba Tangerang Utara untuk peningkatan intensitas dan ekstensitas ketahanan pangan di Kabupaten Tangerang serta bersinergi dengan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) untuk mewujudkan program “Mantap” yang diprakarsai oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, B.Bus yang sangat mendukung terwujudnya program ketahanan pangan di Kabupaten Tangerang.

Baca juga:  Tanggul Sungai Cisadane di Desa Tanjung Burung Sering Ambruk, Kabid DBMSDA: Saya Sering Ajukan Ke BBWSC2

Ketua Umum Paseba Tangerang Utara H. Imam Fachrudin S.Ag, SH menyampaikan rasa terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten yang telah menyempatkan hadir pada kunjungan ini.

“Ini suatu kehormatan bagi kami atas kehadiran Pak Wakil Ketua Dewan Provinsi, Pak Dewan juga sebagai penasehat di PASEBA selalu aktif,” ujar Imam Fachrudin.

Barhum HS. S.Ip juga Menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan bersilaturrahmi bersama Paseba Tangerang Utara ke Gempol Sari.

“Sukses selalu untuk PASEBA” tambahnya.

“Paseba memiliki visi meningkatkan pemberdayaan masyarakat sangat luar biasa, Saya selalu mensupport silaturrahmi PASEBA, dan selalu punya niat positif.” ujar Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten

Baca juga:  Lapas Pemuda Tangerang Gelar Tes Urin, Penyuluhan Narkoba, Hingga Pemusnahan Hasil Sidak

“Pertanian tetap harus dipertahankan sebagai ketahanan pangan, khususnya di Sepatan. Saya harap ada kawasan terpadu ketahanan pangan dari Pemerintah,” harapnya.

Thohirudin ST MM Sekjen Paseba Tangerang Utara juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten yang telah menyempatkan diri hadir.

“Pak Dewan sangat luar biasa, beliau memiliki visi agar Tangerang Utara memiliki ciri khas kultur ketahanan pangan,” ujar Thohirudin yang juga seorang Akademisi Dosen Universitas Pamulang dan Wakil Ketua APINDO Tangsel.

“Saya harap pihak pemerintah mendengar usulan pak Dewan dan bisa memberikan regulasi yang mengatur tentang ketahanan pangan di tengah-tengah pembangunan perumahan,” harapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *