Berita  

Pakta Integritas oleh Para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota

Integritas
Penandatanganan pakta Integritas PJU Polres Metro Tangerang Kota.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Polres Metro Tangerang kota, Polda Metro Jaya menggelar Deklarasi Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Deklarasi dan penandatanganan pakta integritas dilakukan oleh para Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

Diawali dengan apel, berlangsung di lapangan Kantor Polres Metro Tangerang kota, Senin (27/2/2023). Mewakili KapolresMetro Tangerang Kota, Wakapolres AKBP Bambang Yudhantara Salamun.

“Hari ini, kami bersama PJU dan Kapolsek Jajaran melakukan deklarasi dan Penandatanganan piagam penguatan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dilingkungan Polres Metro Tangerang Kota,” kata Wakapolres mewakili Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Baca juga:  PJU Kampung Sukamanah Terang Kembali, Warga: Terimakasih Camat dan Kades

Jelas Bambang, hal tersebut merupakan wujud dari kesungguhan institusi dalam rangka mengukuhkan dan menguatkan diri sebagai lembaga yang mempunyai komitmen bebas dari Korupsi, Kolusi dan nepotisme, reformasi birokrasi serta peningkatan pelayanan publik.

“Kami minta seluruh anggota untuk terus berbenah diri dan berpacu meningkatkan kinerja serta kompetensinya. Terbebas dari segala perbuatan tercela yang menciderai amanah rakyat,” kata Bambang menyampaikan amanah Kapolres.

Ia mengakui, masih terdapat berbagai kekurangan dalam merealisasikan keinginan masyarakat akan perubahan di tubuh polri.

“Peran serta masyarakat Kota Tangerang khususnya kami harapkan untuk menjadi kontrol sosial agar kami terus berbenah menjadi pengayom pelindung dan pelayan masyarakat,” tukasnya.

Baca juga:  Nekat Edarkan Barang Haram, SD Alias Ompong Diancam 15 Tahun Penjara

Sebagai informasi, penandatangan Pakta Integritas itu dilakukan oleh perwakilan Kasatlantas, Kapolsek Karawaci, KBO Satintelkam dan 1 Ba SPKT Polres Metro Tangerang kota disaksikan Wakapolres Metro Tangerang Kota.

(Adi/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *