Berita  

Outing Class! SDN Sepatan Satu Melakukan Kunjungan Ke Kantor Sepatan

Outing Class
Pemerintah Kecamatan Sepatan foto bersama dengan siswa-siswi dan dewan guru SDN Sepatan satu.

LINTAS24NEWS.com – Dalam rangka edukasi atau outing class, siswa-siswi sekolah dasar negeri (SDN) Sepatan satu melakukan kunjungan ke Kantor Pemerintahan Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Selasa (28/2/2023).

Dalam kunjungan tersebut, siswa-siswi SDN Sepatan satu guna mendapatkan ilmu pengetahuan tentang tugas pokok dan fungsi Kecamatan Sepatan.

Sementara itu, seluruh siswa-siswi SDN Sepatan satu beserta dewan guru langsung disambut oleh Camat Sepatan H Mohamad Supriyatna yang di dampingi oleh Kasubag umum dan jajarannya staf Kecamatan Sepatan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Camat Sepatan H Mohamad Supriyatna mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan dari seluruh siswa-siswi dan dewan guru SDN Sepatan satu.

Baca juga:  Amanat Bupati Zaki di Pagedangan, Camat dan Jajarannya Jaga Kondusifitas di Tahun Politik 

“Saya sangat bangga dan senang apabila melihat anak-anak yang selalu bersemangat untuk belajar, maka dari itu saya beserta seluruh jajaran Kecamatan Sepatan sangat mengapresiasi kedatangan para siswa-siswi dan para dewan guru SDN Sepatan satu,” kata Camat Sepatan H Mohamad Supriyatna.

Outing Class
Dalam rangka edukasi atau outing class, siswa-siswi sekolah dasar negeri (SDN) Sepatan satu melakukan kunjungan ke Kantor Pemerintahan Kecamatan Sepatan.

Lanjutnya, ia juga menuturkan bahwa pihaknya mulai dari kasubag umum dan pegawai staf lainnya memberikan pengetahuan tentang tugas pokok dan fungsi yang dilakukan oleh pemerintah Kecamatan Sepatan sesuai dengan masing-masing bidang atau bagian pelayanannya.

“Terimakasih kepada SDN Sepatan satu yang telah berkunjung dan menjadikan Kecamatan Sepatan ini sebagai tempat belajar, serta kita juga memberikan sebuah momentum ini sebagai ajang silaturahmi juga dengan seluruh masyarakat Sepatan, kemudian apa yang diberikan pengetahuan tentang tugas dan fungsi pegawai kami, sehingga siswa-siswi juga tahu tentang pelayanan yang diberikan oleh pemerintah Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang ini,” tuturnya.

Baca juga:  Sekda Moch Maesyal Rasyid Resmikan Bedah Rumah Bantuan Baznas Kabupaten Tangerang

“Mudah-mudahan edukasi ini dapat bermanfaat bagi para siswa-siswi SDN Sepatan satu, semoga dijadikan anak yang berguna bagi nusa dan bangsa, sehat dan semangat terus,” imbuhnya.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *