Berita  

Muhamad Obo ketua KTNA Kecamatan Sepatan Timur Minta 20 Persen ADD untuk Petani

KTNA
Muhamad Obo Ketua KTNA Kecamatan Sepatan Timur.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Dinilai kurang mendapat perhatian dari pemerintah khususnya di wilayah Kecamatan Sepatan Timur terhadap para kelompok tani, sehingga mendapat sorotan dari ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA).

Muhamad Obo ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) sekaligus direktur warung smartfarm mengharapkan para Kepala Desa se Kecamatan Sepatan Timur agar bisa membantu kelompok tani di wilayah desanya masing-masing.

“Kami meminta agar pemerintah kecamatan mendorong agar pemerintah desa juga mau perduli terhadap para petani,” kata Muhammad Obo, Jumat (3/2/2023).

Menurutnya, perhatian yang diberikan terhadap petani baik sarana dan prasarana nantinya akan memberikan motivasi dan lebih produktif lagi.

Baca juga:  Petani Binaan Smartfarm Academy Izi Jadi Narasumber dalam Pelatihan Kampung Tematik

“Agar petani bisa lebih produktif dalam hal bercocok tanam untuk menjaga ketahanan pangan di wilayah nya masing-masing,” ungkapnya.

Oleh karena itu, pihaknya menilai sangat perlu dan harus dibantu dengan anggaran 20 persen anggaran dana desa (ADD) yang di instruksikan oleh Bapak Persiden Jokowi Dodo untuk ketahanan pangan.

“Menurut saya perlu ada bantuan oleh pemerintah melalui anggaran dana desa sesuai instruksi Presiden,” tegas Muhamad Obo.

(Ibong/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *