Berita  

Muhamad Obo Berprofesi Petani jadi PKD Desa Gempol Sari

PKD
Berprofesi sebagai petani, Muhamad Obo siap menjadi Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) Pemilu.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Selain ikut serta mensukseskan pesta demokrasi dan ingin berbakti kepada negara, Muhamad Obo yang berprofesi sebagai petani siap menjadi Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang di pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

PKD sendiri merupakan bagian dari badan Adhoc dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di Indonesia. Tentang PKD Pemilu 2024 telah diatur dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 8 Tahun 2022.

Bagi Muhamad Obo, berprofesi sebagai petani bukan suatu penghalang untuk menjalankan tugas sebagai PKD Desa Gempol Sari, karena ia merasa kesempatan tak akan datang dua kali.

Baca juga:  808,750 Ton Pupuk Kaltim 'Raib', Mantan Pjs GM PT BGR In Absentia Dituntut 10 Tahun

“Kesempatan ini tidak datang dua kali. Menjadi pengawas di pemilihan umum tujuan saya ingin mensukseskan pemilu agar berjalan lancar aman dan damai,” ungkap Muhamad Obo, Senin (8/5/2023).

Muhamad Obo berharap pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 nanti tak ada kendala apapun sehingga bisa berjalan dengan sukses.

“Harapan saya semoga tidak ada kendala apapun sehingga tercipta pemilu yang aman dan damai,” harapnya.

(Adi/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *