Berita  

Meriahkan HUT Bhayangkara, Polsek Pakuhaji Gelar Bakti Sosial

HUT Bhayangkara
Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh Sugiarto saat penyerahan sembako di HUT Bhayangkara.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 tahun Bhayangkara 2023 Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota menggelar sejumlah acara.

Seperti yang berlangsung pada hari ini, Senin (19/6/2023), Polsek Pakuhaji melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) kepada warga yang kurang mampu, berlangsung di halaman Mapolsek.

Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh Sugiarto SH mengatakan, bakti sosial tersebut dalam bentuk pembagian sembako dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2020.

“Baksos ini kami laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara. Sehingga masyarakat bisa merasakan kebahagiaan di momen ini,” kata Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh Sugiarto.

Baca juga:  Program Vaksinasi Merdeka Terus Digencarkan Polsek Pakuhaji Bersama Pemdes Rawaboni

HUT Bhayangkara

Menurut I Gusti, kegiatan baksos tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Pakuhaji.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk merekatkan hubungan silaturahmi Polri dengan rakyat,” kata Kapolsek.

“Jangan dilihat isinya, semoga bisa bermanfaat,” pungkasnya.

Acara berjalan dengan lancar, warga masyarakat penerima sembako dengan kompak mengucapkan terimakasih kepada Polsek Pakuhaji dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77.

Diketahui sebelumnya, Polsek Pakuhaji menggelar bakti religi bersih-bersih Masjid dan penyerahan bantuan berupa alat kebersihan dan hari ini bakti sosial pembagian sembako.

(Adi/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *