Media Portalnusantara.id bersama Pengurus Stadion Petal Sukadiri Berbagi Takjil

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Media Portalnusantara.id bersama pengurus Stadion Mini Petal Sukadiri berkolaborasi dalam acara berbagi Takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya Sukadiri Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang pada Minggu 31 Maret 2024.

Kegiatan yang bertemakan “Fastabiqul Khairat dan menanamkan rasa kepedulian antar sesama” adalah menjadi kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan dan berkolaborasi bersama unsur lapisan masyarakat maupun Pemerintah.

Pimpinan Redaksi Media Portalnusantara.id Ardiyansah mengatakan, kegiatan ini ialah mewujudkan peran pers dalam mendorong dan mendukung pembangunan Pemerintah serta menanamkan jiwa peduli terhadap lingkungan sosial, terlebih dalam momen bulan suci Ramadhan, bulan penuh keberkahan.

“Kegiatan berbagi Takjil gratis ini berkolaborasi bersama Pengurus Stadion Mini Petal Kecamatan Sukadiri, yang bertujuan menunjukkan kepribadian yang baik sebagai insan pers dan juga sebagai bentuk menumbuhkan nilai-nilai sosial masyarakat serta mempererat persaudaraan antar insan pers dengan masyarakat dan saling membantu dalam beramal,” ujar Ardiyansah disela-sela berbagi takjil.

Baca juga:  20 Muda-mudi Kabupaten Tangerang Dapat Beasiswa Tekhnologi Digital dari Sinar Mas Land

Ardi menambahkan, Kurang lebih 150 takjil gratis dalam kemasan dibagikan kepada masyarakat maupun pengguna jalan yang melintas di jalan raya Sukadiri, dan mudah-mudahan takjil tersebut dapat membantu masyarakat yang sedang berpuasa, yang masih dalam perjalanan menuju pulang atau ketempat tujuannya.

“Jadi ini adalah rangkaian kegiatan safari Ramadhan media portalnusantara.id bersama pengurus Stadion Mini Petal Sukadiri. Selain berbagi Takjil, insyaallah kami juga dalam waktu dekat akan mengadakan kegiatan santunan,” ungkap Ardi.

Ardi banyak mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait, Pengurus Stadion Mini Petal Kecamatan Sukadiri dan terlebih mitra pers yang sudah dapat mendukung serta mensuport atas terlaksananya kegiatan safari Ramadhan ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Baca juga:  Pemerintah Targetkan 50 Juta Masyarakat Terliterasi Digital

“Semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah dan dapat di ridhoi oleh Allah SWT, Aamiin,” ucap Ardi.

Ditempat yang sama, Ketua Pengurus Stadion Mini Petal Kecamatan Sukadiri Mad Yasin yang akrab di sapa Abah Usin mengapresiasi media Portalnusantara.id yang dapat bersinergi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Saya berharap bukan dalam kegiatan Sosial di bulan Ramadhan saja, mitra pers harus ikut hadir juga berkolaborasi dalam kegiatan lainnya, seperti mendukung pembangunan Pemerintah, bidang Olahraga dan bidang lainnya,” harap Mad Yasin.

Lanjut Mad Yasin mengatakan, dalam kolaborasi ini tentu nya peran pers sangat dibutuhkan sebagai penyeimbang informasi positif yang dapat mendorong dan mendukung Pemerintah maupun aspirasi masyarakat.

Baca juga:  Kades Baru Jabat 8 Bulan Meninggal Dunia, Cunayah Siap Lanjutkan Program Suami Maju Di PAW

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan pers dari media portalnusantara.id yang sudah membersamai dalam kegiatan sosial ini. Dan untuk kedepannya semoga semakin kompak dan tetap solid,” ungkapnya.

Usai berbagi Takjil, para Panitia dari Media portalnusantara.id bersama pengurus Stadion Mini Petal Kecamatan Sukadiri menggelar buka puasa bersama sembar berdiskusi soal kolaborasi untuk berbagai kegiatan-kegiatan kedepannya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *