Berita  

Malam Anugerah Lensa Presisi Umumkan Pemenang Lomba Film Pendek dan Foto

LINTAS24NEWS.com – Didukung penuh Polres Metro Tangerang Kota, abouttng, Pokja WHTR (Wartawan Harian Tangerang Raya) dan Deni Creator, menggelar malam anugrah lensa presisi lomba film pendek dan foto.

Berlangsung di Taman Elektrik Pusat Pemerintahan Kota Tangerang (Puspemkot) Jumat (10/3/2023) malam.

Ajang adu bakat kreativitas pembuatan film pendek dan foto dibuka untuk umum itu mulai dari 3 Februari ditutup hingga 3 Maret 2023, ratusan peserta dalam dan luar Kota Tangerang mengikuti lensa presisi bertema’Tangerang Aman, Masyarakat Nyaman’.

Dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Asda 3 Kota Tangerang, Wahyudi, Anggota DPRD Kota Tangerang Andri S Permana, Danramil 01/TGR, Mayor Andi Budiman dan Ketua Kesenian Kota Tangerang, Madin.

Acara yang dipandu oleh Mus Mulyadi dari Radio Elshinta dan Jeni tersebut menghibur ratusan penonton yang memenuhi taman elektrik. Acara semakin meriah dengan hadirnya para pemain film pendek Deni Creator, Marko CS.

Baca juga:  Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto Mendeklarasikan Kota Bontang Spesial

Dalam sambutannya, Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menuturkan lomba film pendek dan foto lensa presisi yang digagasnya ini untuk mengangkat dan menghasilkan kreasi dan edukasi pemuda agar kedepan agar lebih baik sebagai youtuber maupun sebagai content creator.

“Antusias peserta lomba saya nilai sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya yang mendaftar ini menandakan bahwa berkarya dan berkreasi dalam film pendek maupun fotografi menjadi semangat para pemuda,” katanya.

Ia berharap kedepan kegiatan seperti ini menjadi motivasi bagi anak muda di Kota Tangerang dan di Indonesia pada umumnya untuk lebih maju dan sukses.

Baca juga:  Bak Kejatuhan Durian Runtuh, Sebanyak 14 Warga Teluknaga Dihadiahi Umroh

“Event Lensa Presisi saya harap dapat mengedukasi tentang peran Kepolisian baik dalam penegakan hukum maupun sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Berikut pemenang lomba foto Lensa Presisi Juara 1 diraih oleh peserta atas nama Mega Selviyanti dengan tema foto polisi evakuasi banjir, Juara 2 Beni Nugraha dengan tema foto polisi dorong angkot mogok dan juara 3 Dwi Aji Ferdiansyah dengan tema foto polisi tuntun Sebrang kan warga.

Sementara, untuk lomba film pendek juara pertama dianugerahkan kepada peserta atas nama Hendra Saputra asal Cikupa, Kabupaten Tangerang dengan tema film sang penolong, juara kedua diberikan kepada Yusuf dengan tema film Cecep Anak Tangerang dan juara ketiga diraih peserta atas nama Supriadi dengan tema pemilihan RT.

Baca juga:  Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota Bersama Puskesmas Gelar Vaksin Boster

Tak kalah seru, seluruh penonton yang beruntung diberikan door prize menarik dari Deni Creator dan abouttng, ada juga helm, kompor gas, kipas angin, Dispenser dengan door prize utama berupa 2 unit sepeda lipat.

(Adi/Bandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *