Makan Malam di Hotel Santika Batam Berhadiah Voucher Menginap di Kamar Suite

Liburan
Poto: Hotel Santika Batam

LINTAS24NEWS.com, BATAM – Liburan akhir tahun merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Berbeda dari musim liburan lainnya, libur akhir tahun biasanya lebih meriah karena berdekatan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Tapi pasti kita sering mendengar bahwa banyak orang merasa liburan cepat berlalu, berbeda dengan hari-hari biasanya. Psikolog dari Universitas Indonesia (UI), Rose Mini Adi Prianto menjelaskan bahwa perasaan tersebut muncul karena ada harapan yang ditanamkan dalam pikiran kita selama liburan.

Banyak rencana-rencana yang ingin dilakukan tapi belum tersampaikan, padahal liburan hampir berakhir. Hal itulah yang membuat kita merasa liburan cepat berlalu.

Lalu bagaimana agar liburan tidak terasa cepat berlalu? Salah satu caranya adalah dengan membeli paket berlibur yang berhadiah liburan. Contohnya yang ditawarkan Hotel Santika Batam.

Hotel yang merupakan properti ke 119 dari jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts ini memberikan hadiah menginap di kamar tipe tertinggi, yaitu Suite Room bagi tamu yang mengikuti makan malam tahun baru bertema “Magical New Year”.

Baca juga:  Hotel Santika Batam dan PERWARA Ajak Insan Profesional Serta Pelaku Pariwisata Upgrade Kompetensi Public Speaking

Makan malam yang digelar di Gurindam Sky Restaurant ini akan dimeriahkan oleh penampilan live music, magician performance, dan tarot reading. Selain menyuguhkan pemandangan laut dan kota dari lantai sebelas, tamu juga akan dimanjakan oleh berbagai olahan masakan, seperti Mixed Grill, Beef Wellington, Prawn Bisque, Steamed Fish with Tomato Salsa, Assorted French Pastry, dan masih banyak lagi.

Liburan
Kamar Suite hadiah voucher makan malam di Hotel Santika Batam.

Bagi Anda yang ingin melewati malam pergantian tahun yang lebih berkesan, Hotel Santika Batam juga menyediakan paket menginap mulai dari Rp 1.688.000 nett, termasuk sarapan dan makan malam tahun baru untuk 2 orang.

Hotel Santika Batam memiliki total 136 kamar dengan konsep modern minimalis yang saat ini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang diantaranya Gurindam restoran dengan konsep rooftop, ruang pertemuan, smart tv, koneksi internet gratis dikamar dan area publik, laundry, kolam renang dan pusat kebugaran. Fasilitas-fasilitas ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para tamu selama tinggal di hotel ini.

Baca juga:  Santika Fair Menyapa Regional Jawa Timur

Hotel Santika Batam adalah hotel bintang 3 yang memiliki 136 kamar dengan 3 tipe kamar: Superior, Deluxe dan Suite. Fasilitas lainnya adalah meeting room, gym dan kolam renang. Terletak di Batam Center, Hotel Santika Batam dilengkapi dengan Gurindam Restaurant yang berada di lantai 11 dan menyajikan pemandangan terbaik kota Batam.

Sarana umum seperti Hang Nadim International Airport, Sekupang International Fery Port, Rumah Sakit, pusat perbelanjaan dan berbagai pusat bisnis dapat ditempuh hanya dengan 15 menit berkendara dari Hotel Santika Batam.

Sampai saat ini property Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia. Download aplikasi MyValue di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts. Untuk kemudahan pembookingan dengan harga terbaik download aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store.

Baca juga:  10 Pelukis Unjuk Kebolehan di Kegiatan Live Painting Hotel Santika Batam

(**/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *