Berita  

LSPR hadir secara Kreatif, Inovatif dan Interaktif dalam Pameran

Pameran pendidikan
LSPR hadir dalam pameran pendidikan International Indonesia Education & Training Expo di Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat.

LINTAS24NEWS.com, JAKARTA – Guna dan untuk mendekatkan diri kepada calon mahasiswa, LSPR hadir dalam pameran pendidikan International Indonesia Education & Training Expo. Pameran ini berlangsung dari Hari Kamis hingga Minggu, tanggal 16 – 19 Februari 2023 di Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat.

Melalui pendirian booth di pameran ini, diharapkan LSPR dapat menyampaikan berbagai informasi mengenai program pendidikan yang dimiliki lebih dekat kepada siswa siswi Sekolah Menengah ke Atas atau orangtua. Kehadiran LSPR pun menuai tanggapan positif dari pengunjung dan followers di media sosial.

Director of Marketing, Adi Pratama menyampaikan LSPR hadir dalam pameran pendidikan IIETE 2023 dengan konsep yang kreatif, inovatif dan interaktif.

Baca juga:  Kantor UPTD DLHK Kab Tangerang Masih Numpang dan Tak Punya Pool Armada Pengangkut Sampah

Dalam booth ini, ada tim Marketing, Mahasiswa dan Dosen LSPR yang akan menjawab seluruh pertanyaan terkait program pembelajaran yang dimiliki oleh LSPR. Begitu banyak booth institusi pendidikan lainnya, LSPR pun berinovasi dalam menghadirkan booth interaktif dan kreatif.

Terlihat dari design booth LSPR yang menarik perhatian, LSPR menampilkan foto Alumni sukses di bidangnya. Ada Prilly Latuconsina (Actress), Edho Zell (Indonesian Youber), Shafinaz Nachiar (News Anchor CNBC), Benny Bonardy (Entrepreneur), Ryan Fathony (Third Secretary Embassy of Republic Indonesia in New Zealand).

Tidak hanya menyajikan informasi mengenai program pembelajaran, namun pengunjung dapat melihat secara langsung mengenai display produk hasil karya mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Fakultas Bisnis khususnya Prodi Manajemen Fakultas Bisnis.

Baca juga:  Sebanyak 16 Jurnalis Pantura Tangerang Terima Sertifikat Dewan Pers

Pengunjung juga dapat menyaksikan bincang interaktif terkait Fakultas Ilmu Komunikasi dan Fakultas Bisnis, menyaksikan gameshow prodi Ilmu Komunikasi, dapat mengikuti tes buta warna, serta dapat menyaksikan penampilan dari BEM LSPR, yaitu LSPR Dance, dan LSPR Teatro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *