Berita  

Lepas Sambut Kanit Propos dan Purna Bakti Kanit Intel Polsek Pakuhaji

Pisah sambut
Penyerahan cinderamata oleh Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh Sugiarto kepada Kanit Intel dan Kanit Propos.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Acara Pisah Sambut Kanit Propos dari Ipda Huson P ke Aipda Andre dan purna bakti Kanit Intel Aiptu Musiran Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota berlangsung di Rumah Makan Bebek Embot Jalan Raya Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Senin (19/6/2023).

Acara pisah sambut dan purna bakti tersebut dihadiri, Kapolsek AKP H I Gusti Moh Sugiarto SH, bersama jajaran Kanit dan para anggota.

Dalam sambutannya, Kapolsek mengucapkan banyak terimakasih kepada Kanit Intel yang saat ini memasuki masa purna dan Kanit Propos yang saat ini mutasi ke Polres Metro Tangerang Kota.

“Selamat masuk masa purna untuk Kanit Intel bisa selamat menjalankan tugas dengan baik tanpa ada masalah apapun. Dan selamat kepada Kanit Propos atas tugas barunya,” kata Kapolsek Pakuhaji.

Baca juga:  Polsek Pakuhaji Polrestro Tangerang Beri Bantuan dan Motivasi terhadap Nelayan yang Terkena Musibah

Menurutnya, perpindahan dan mutasi di tubuh polri adalah hal biasa sudah menjadi sistem organisasi, selama bertugas I Gusti merasa banyak terbantu oleh Kanit Intel dan Kanit Propos.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Musiran yang saat ini masuk masa purna, dan Pak Huson P dan Pa Musiran telah menjalankan tugas dengan baik, Saya merasa sangat terbantu,” ucap I Gusti.

Pisah sambut
Poto bersama dalam acara pisah sambut Kanit Propos dan purna bakti Kanit Intel Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota.

“Walaupun kita sudah berpisah, silaturahmi tetap dijaga, sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih,” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Musiran yang memasuki masa purna mengatakan, banyak suka duka yang sudah dilalui selama bertugas dan banyak kenangan.

“Kaitannya purna bakti, saya sebagai anggota polri banyak suka duka, banyak kenangan saat-saat kebersamaan,” ungkap Musiran.

Baca juga:  Danrem 052/Wkr dan Walikota Tangerang Hadiri Pelantikan DPW PETANESIA

Sebagai manusia biasa, Musiran memohon maaf kepada semua nya, dia menyadari, selama berdinas banyak perilaku baik dari sikap tindakan yang kurang berkenan secara disengaja maupun tidak.

“Tentunya banyak perilaku tutur kata mohon kiranya dimaafkan. Saya juga selalu mendoakan rekan-rekan di Polsek Pakuhaji beserta jajaran sehat selalu dan semoga diwilayah selalu kondusif,” pungkasnya.

Hal senada dikatakan Kanit Propos Huson P yang saat ini ditugaskan ke Polres Metro Tangerang Kota mengungkapkan banyak terimakasih dan memohon maaf apabila banyak kekhilafan selama bertugas di Polsek Pakuhaji.

Huson P terhitung dari Januari 2022 setahun lebih menjabat Kanit Propos ini memahami, bahwa sebagai seorang anggota di wilayah atau Polsek mutasi itu hal biasa.

Baca juga:  Melalui Program Qurban Polri Presisi Polsek Pakuhaji Penyerahan Sapi ke Ponpes Daarul Ansor

“Saya memohon maaf selama saya menjabat sebagai Kanit Propos, dengan saya mutasi tugas, tetap hubungan kita adalah keluarga, kepada Kapolsek pimpinan saya intinya selama saya bergabung saya ucapkan terimakasih atas bimbingannya dan mohon doanya saya dan keluarga,” tandasnya.

(Ibong/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *