Kulyubi Raih Suara Terbanyak Dan Siap Jadikan Desa Surya Bahari Yang Lebih Baik

LINTAS24NEWS.com – Kulyubi berhasil meraih suara terbanyak dalam pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Surya bahari Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang setelah di tetapkan dalam rapat pleno yang di gelar di SDN Surya Bahari, Minggu (10/10/2021)

Dari hasil rekapitulasi Kulyubi berhasil mengumpulkan 2.732 suara di ikuti oleh Calon petahana Mukri yang memperoleh suara sebanyak 2.007 dan Badri 1.020 suara.

Ketua panitia Pilkades Desa Surya Bahari Ramdani mengatakan, Alhamdulillah Pilkades Desa Surya Bahari Berjalan dengan baik, Aman dan kondusif.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia baik yang bertugas di desa maupun di masing-masing TPS atas kinerja dan kerja kerasnya sehingga melahirkan Pilkades Surya bahari yang berkualitas, Demokratis dan berjalan damai,” kata Ramdani singkatnya.

Baca juga:  Optimalkan PPKM Mikro, Tim Satgas Covid 19 Desa Rawa Kidang Blusukan

Sementara PJ Kades Surya Bahari Darus di ruangan rapat pleano mengatakan terimakasih kepada seluruh masyarakat Suryabahari yang telah menggunakan hak pilihnya serta menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkades berlangsung.

“Saya atas nama pemerintahan Desa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, BPD, panitia dan seluruh pihak yang sudah membantu mensukseskan Pilkades Surya bahari yang aman dan kondusip,” ucap PJ Darus.

Sementara Kulyubi kades terpilih ditemui di kediamannya mengatakan bahwa kemenangannya adalah kemenangan masyarakat Suryabahari.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Suryabahari yang telah menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing bahwa kemenangan saya ini bukan lah kemenangan nomor 3 semata tapi kemenangan kita semua selaku masyarakat Suryabahari,” kata Kulyubi.

Baca juga:  Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Cek Personil Dalam Apel Pagi

Kulyubi pun mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Suryabahari untuk kembali lagi bergandengan tangan demi Suryabahari yang lebih baik kedepannya.

“Mari kita sama-sama membangun Desa Suryabahari agar desa yang kita cintai ini lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (Red/KNB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *