Berita  

KTNA Kecamatan Sepatan Timur Gelar Sosialisasi ke Beberapa Poktan

Sosialisasi Poktan
KTNA Sepatan Timur gelar sosialisasi ke beberapa Poktan di Sepatan Timur.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kecamatan Sepatan Timur mngadakan pertemuan dan sosialisasi dengan beberapa Kelompok Tani (Poktan) di Sepatan timur.

Dalam kesempatan sosialisasi ke para Poktan tersebut, dimanfaatkan para petani yang menyampaikan berbagai keluhan kepada ketua KTNA.

“Banyak para petani yang menyampaikan keluh kesahnya ke Kami, salah satunya terkait banyaknya gubuk di permukaan saluran air,” ungkap Muhamad Obo.

Keberadaan gubuk tersebut, sangat menggangu irigasi dan mengakibatkan banyaknya sampah sehingga air tidak lancar dan tersendat di irigasi tersebut.

Sosialisasi Poktan
KTNA Sepatan Timur gelar sosialisasi ke beberapa Poktan di Sepatan Timur.

Muhamad Obo meminta kepada P3A Kecamatan Sepatan Timur agar bisa mencari solusi untuk bisa mendengarkan keluhan petani.

Baca juga:  Kantor UPTD DLHK Kab Tangerang Masih Numpang dan Tak Punya Pool Armada Pengangkut Sampah

Selain itu, dia meminta kepada pihak-pihak yang telibat dari mulai perairan harus benar-benar memperhatikan irigasi dan menindak gubuk yang dibangun diatas permukaan irigasi tersebut.

“Harapan saya sebagai ketua KTNA Sepatan Timur agar pihak-pihak terkait baik kecamatan maupun desa dan P3A bersama-sama mencari solusi untuk bisa memecahkan keluhan para petani yang ada di Kecamatan Sepatan timur,” pungkasnya.

(Adi/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *