Berita  

Komunitas Pemuda Mr. Mayor Gelar Aksi Berbagi Takjil

Komunitas Pemuda Mr. Mayor
Komunitas Pemuda Mr. Mayor menggelar aksi positif berbagi takjil saat menjelang buka puasa.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Di bulan suci Ramadhan 1444 H yang penuh berkah, Komunitas Pemuda Mr. Mayor menggelar aksi positif berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Minggu (16/4/2023).

“Sudah dua tahun menunggu setelah pandemik covid 19. Di tahun 2023 ini , di Ramadhan yang suci ini, Alhamdulillah kami bisa berbagi kepada kalangan masyarakat di Jalan Raya Karang Serang,” kata Bebeng Ahmadi Ketua Komunitas Pemuda Mr. Mayor, seusai membagikan takjil.

Dikatakan Bebeng Ahmadi, kegiatan berbagi takjil ini salahsatu tujuannya adalah memberikan contoh kepada masyarakat agar memberikan nilai positif.

Baca juga:  Tim Penyidik Kejati Banten Menetapkan DWS Sebagai Tersangka Dugaan Tipikor Fasilitas Kredit KMK

“Kita sebagai para pemuda selalu perhatian terhadap semua manusa dan saling menghargai,” ucapnya.

Menurut Bebeng Ahmadi, Mr. Mayor sebuah Komunitas Pemuda yang dinahkodai nya bersama para pengurus yang lain, Mr. Mayor adalah salah satu peranan pemuda diera modern.

Komunitas Pemuda Mr. Mayor
Aksi positif berbagi takjil kepada masyarakat.

Disaat yang sama, Dezun salah satu pengurus M. Mayor meyakini, bahwa melalu wadah Mr. Mayor yang menjadi peranan penting dalam kepemudaan akan mampu dalam mengembangkan kreativitas, jadi tidak harus melalu organisasi saja.

“Komunitas Mr. Mayor pun mampu mendobrak apa yang diinginkan kaum milenial, seperti kegiatan mulia berbagi Ramadhan 1444 H. Ini salah satu hal positif bagi kaum milenial,” ungkap Dezun.

Baca juga:  Malam Anugerah Lensa Presisi Umumkan Pemenang Lomba Film Pendek dan Foto

“Terselenggaranya kegiatan ini pastinya berkat kita semua dan salah satunya dukungan Gunawan dan Rizal,” pungkasnya.

(Adi/Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *