Berita  

Ketua Yayasan Nurussa’adah Tegaskan Bantuan Rp100 Juta Full Tidak Dipotong

Nurussa'adah
POTO: Ketua Yayasan Nurussa'adah, KH Ahmad Fahrurozi.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Adanya pemberitaan di salah satu media online mengenai pemotongan dana hibah yang diterima yayasan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurussa’adah di Kampung Buaran Kandang, Desa Paku Alam, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Pemberitaan yang menyeret nama Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail itu seolah membuat opini yang membuat gaduh.

Karena faktanya, dugaan potongan dana hibah yang menyeret nama Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail semua itu bohong (Tidak benar).

Fakta itu ditegaskan langsung oleh Ketua Yayasan Nurussa’adah, KH Ahmad Fahrurozi melalui rekaman video yang diterima lintas24news.com, pada Rabu (11/1/2023) malam.

Dalam video tersebut, Fahrurozi mengaku, pihaknya telah menerima bantuan Rp100 juta untuk MTs Nurussa’adah tanpa ada pemotongan sedikitpun.

Baca juga:  Polres Cilegon Distribusikan 15 Ton Beras Kepada Masyarakat

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, yang telah merealisasikan bantuan untuk pendidikan di Madrasah.

“Saya menerima bantuan ful Rp100 juta dan tidak ada pemotongan sedikitpun. Saya atas nama Yayasan Nurussa’adah mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, yang sudah memberi bantuan ke yayasan,” tuturnya.

Selain itu, ia berpesan kepada semua lapisan masyarakat untuk tidak membuat gaduh atau resah, kepada wakil rakyat yang sudah mau peduli memberi bantuan kepada dunia pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs).

“Dengan ini saya sebagai sepuh berpesan kepada masyarakat, jangan buat gaduh atau resah kepada wakil rakyat yang sudah mau membantu dunia pendidikan Madrasah atau MTs, karena itu tidak baik,” ucapnya.

Baca juga:  Warga Kecamatan Walantaka Datangi Kantor Walikota Serang Laporkan Peternakan Ayam Ilegal

Masih dalam video yang sama, Kepala MTs Nurussa’adah, Hj Yuyun Sriwahyuni menyebut, bantuan yang diterima pihaknya Rp100 juta tidak berkurang sedikitpun. Dirinya juga mengucapkan hal yang sama, mengenai pemberitaan di media online Bantennet.com bohong.

“Kami menerima bantuan penuh Rp100 juta tidak dipotong, karena orang tua saya sudah sepuh, jadi apa yang diucapkan di pemberitaan media online Bantennet.com tidak benar,” tegasnya.

Menurut Yuyun, apa yang dikatakan orang tuanya di pemberitaan mengenai bantuan lain, dan bukan dari Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Lanjut Yuyun memaparkan, bahwa Yayasan Nurussa’adah sudah beberapa kali mendapat bantuan dari pihak-pihak lain yang peduli kepada pendidikan madrasah atau MTs.

Baca juga:  Jatuh Tempo Akhir September, Masyarakat Kota Tangerang Diimbau Segera Bayar PBB

“Yang dimaksud bapak saya itu bantuan dari pihak lain, kalau dari Ketua DPRD Kabupaten Tangerang itu tidak dipotong. Alhamdulillah yayasan ini suka ada yang memberi bantuan dari pihak lain,” ujarnya.

(Ibong/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *