Berita  

Kementrian ATR/BPN Mengadakan Konsolidasi Kehumasan Dan Peningkatan Komunikasi Publik

LINTAS24NEWS.com – Kementrian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) mengadakan konsolidasi kehumasan dan peningkatan Komunikasi publik, yang dilaksanakan di The Westin Hotel, Jakarta, mulai 27 Februari hingga 1 Maret tahun 2023.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalankan tugas dan fungsi kehumasan sesuai roadmap atau rencana kerja biro hubungan masyarakat (Humas) tahun 2020-2024.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Menteri (Wamen) ATR/Wakil Kepala (Waka) BPN Raja Juli Antoni mengatakan bahwa humas adalah pilar utama dalam suatu instansi.

“Maka sejalan dengan mempertahankan citra positif kami juga berkomitmen mewujudkan pemerintahan terbuka (Open Government) yakni dengan memberikan keterbukaan informasi publik,” katanya.

Baca juga:  OPD Diminta Cepat Tanggapi Aspirasi dan Aduan Masyarakat Melalui SP4N-LAPOR!

Lanjut Antoni, pihaknya berharap dengan adanya konsolidasi kali ini peran kehumasan antar unit kerja bisa terus ditingkatkan, sehingga menjadi institusi yang terkomando, serta bekerjasama dalam meningkatkan citra positif Kementrian ATR/BPN.

“Humas merupakan pilar utama dalam sebuah instansi untuk mensosialisasikan program-program Kementerian ATR/BPN, sehingga kerja keras Bapak/Ibu tersampaikan dengan baik,” terang Raja Juli Antoni dalam sambutannya, Senin (27/2/2023).

(Ibong/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *