Berita  

Kementrian ATR/BPN Melakukan Grand Launching CorpU

ATR/BPN
Kementrian ATR/BPN melakukan Grand Launching CorpU.

LINTAS24NEWS.com – Kementrian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melakukan Grand Launching Corporate University (CorpU), bertempat di kantor pusat pengembangan sumber daya manusia (PPSDM), Cikeas, Bogor, Senin (6/3/2023).

Peluncuran tersebut dilakukan oleh Menteri ATR/ Kepala BPN Hadi Tjahjanto yang didampingi Wamen ATR/BPN Raja Juli Antoni, Sekjen kementerian ATR/BPN Himawan Arief Sugoto dan Kepala PPSDM kementrian ATR/BPN Agustyarsyah.

Hal tersebut dikatakan oleh Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, bahwa pada kegiatan tersebut juga merupakan dari rapat kerja nasional (Rakernas) kementrian ATR/BPN tahun 2023.

“Dalam Rakernas tahun 2023 ini, sekaligus melakukan kegiatan acara Grand Launching Corporate University (CorpU),” katanya.

Baca juga:  Menag Kecam Penembakan di New Zealand: Tak Berperikemanusiaan!

Lanjutnya, Hadi juga menuturkan sumber daya manusia (SDM) menjadi kunci tercapainya suatu tujuan strategis dari sebuah instansi. Menurutnya, SDM bukan hanya aset saja, tetapi saat ini SDM harus masuk ke dalam human capital management system yang terus dikembangkan.

“Maka dari itu, pembangunan SDM tersebut harus dilakukan upgrade, upscaling, update, baik dari segi keahlian, pengetahuan, sikap yang menjadi modal,” tuturnya.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *