Berita  

Kelompok Wanita Tani Desa Kohod Kembangkan Holtikultura dan Peningkatan SDM

LINTAS24NEWS.com – Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Kohod di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, sedang giat mengembangkan holtikultura dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) anggotanya. Hal ini terungkap dalam kunjungan Bina Wilayah (Binwil) Kelompok Wanita Tani yang dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak TP-PKK Kabupaten Tangerang beserta rombongan.

Ketua 4, Bidang Kesehatan dan Lingkungan Masyarakat Kabupaten Tangerang Enni Hendy Sudjono menuturkan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan pemeriksaan administrasi di lapangan, penilaian, dan pembinaan. Selain itu, tim juga menilai 10 pokok program PKK yang ada di Desa Kohod untuk mengetahui tingkat keberhasilannya.

Baca juga:  Melalui Program Polri Peduli Rumah Guru Ngaji di Pakuhaji Rampung Dibedah, Kapolres: Semoga Bermanfaat

“Semoga KWT Desa Kohod mendapatkan hasil yang maksimal dari apa yang sudah dilaksanakan oleh Kader PKK dan bersama masyarakat Desa Kohod. Sehingga hasil hari ini lebih baik dari yang masa lalu. Serta apa yang kita cita-citakan bersama dan semua. Semoga Desa Kohod menjadi yang terbaik,” ujar Enni kepada awak media.

Ketua TP-PKK Desa Kohod, Sri Wahyuni mengucapkan terima kasih kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang atas kunjungannya. Ia berharap Desa Kohod kedepannya bisa sukses dan lebih maju lagi.

Kepala Desa Kohod Arsin mengatakan bahwa hari ini dilaksanakan Bina Wilayah dengan dihadiri oleh ibu-ibu PKK dari Kabupaten Tangerang, Kecamatan Pakuhaji, dan Desa Kohod. Ia bersyukur bahwa 10 program pokok PKK sudah terlaksana dengan baik dan berjalan dengan lancar dan aman.

Baca juga:  Kades Pinan Terpilih Untuk Memimpin Lintas Tokoh Pantura

“Harapan saya, semoga Desa Kohod menjadi Desa yang lebih baik lagi, Maju dan Berkembang,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang yang diwakilkan beserta rombongan, Ketua TP-PKK Kecamatan Pakuhaji beserta rombongan, Camat Pakuhaji, Ketua TP-PKK Desa Kohod, Kepala Desa Kohod beserta Staf dan Aparatur Desa, dan para tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *