Kecamatan Kosambi Targetkan Masuk Lima Besar Pada Lomba MTQ Tingkat Kabupaten

Kecamatan Kosambi ikuti MTQ tingkat Kabupaten
Kecamatan Kosambi mengikuti lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang ke-53 tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2023 yang diselenggarakan di alun-alun Pusat Pemerintah Kabupaten (Puspemkab), Tigaraksa.

LINTAS24NEWS.com – Kecamatan Kosambi mengincar target masuk lima besar dalam ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang ke-53 tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2023 yang diselenggarakan di alun alun Pusat Pemerintah Kabupaten (Puspemkab), Tigaraksa.

Hal tersebut dikatakan oleh Camat Kosambi Dadang Sudrajat bahwa MTQ merupakan ajang pembinaan dan pencarian bakat untuk mengumandangkan syiar islam, dirinya selalu berdoa dan semangat untuk para kafilah yang mewakili Kecamatan Kosambi mampu menjadi yang terbaik.

“Iya target kita tidak muluk-muluk masuk 5 besar sudah alhamdulilah, mudah-mudahan para kafilah yang mewakili Kecamatan Kosambi diajang MTQ ini bisa menunjukkan kualitas terbaiknya,” ucap Camat Kosambi Dadang Sudrajat, Kamis (12/1/2023).

Baca juga:  Tingkatkan Kapasitas, Diskominfo Kembali Gelar Workshop SP4N-LAPOR! Kabupaten Tangerang
Kecamatan Kosambi ikuti MTQ
Camat Kosambi Dadang Sudrajat melakukan pengawalan para kafilah perwakilan Kecamatan Kosambi dalam lomba MTQ yang ke-53 tingkat Kabupaten Tangerang.

Lanjutnya, ia menuturkan bahwa sebelumnya bersama jajarannya menjenguk para kafilah yang mewakilkan kecamatannya di Pondok kafilah guna memastikan kesehatan dan mental peserta.

“Guna memastikan kondisi para kafilah, kami bersama tim datang ke pondok, untuk melihat kondisi kesehatan serta memberikan motivasi dan semangat agar mereka bisa tampil maksimal dalam lomba,” tuturnya.

“Mudah-mudahan di ajang perlombaan MTQ ini bermunculan kafilah-kafilah terbaik di Kecamatan Kosambi, yang nantinya bisa menjadi perwakilan kafilah Kabupaten Tangerang di ajang MTQ tingkat Provinsi Banten,” ucap. Dadang Sudrajat.

Di waktu yang sama, H Bambang selaku Kasi Pemberdayaan Kecamatan Kosambi menyampaikan untuk MTQ ke- 53 ini mengirim 45 kafilah dan akan mengikuti lomba -lomba yang di siapkan panitia MTQ Kabupaten.

Baca juga:  Demi Meningkatkan Pelayanan, RSUD Pakuhaji Perlu Diperluas dan Jadi Tipe B

“Alhamdulillah, semua kafilah kami pada sehat dan sangat fit untuk mengikuti lomba, Semoga mereka bisa tampil dengan semangat dan menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Menurut Bambang, pada ajang MTQ tingkat Kabupaten Tahun ini, kafilah perwakilan Kecamatan Kosambi banyak yang menjadi juara, dan target Kecamatan Kosambi masuk lima besar.

“Semoga para kafilah bisa tampil maksimal dan jadi juara disemua cabang perlombaan diajang MTQ ini dan target tahun ini kami masuk peringkat lima besar,” imbuhnya.

(Bandi/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *