Berita  

Kecamatan Kosambi Meraih Juara Umum Lomba MTQ ke- 53 Tingkat Kabupaten Tangerang

Kecamatan Kosambi meraih juara umum MTQ
Kecamatan Kosambi meraih juara umum pada lomba MTQ yang ke-53 tingkat Kabupaten Tangerang.

LINTAS24NEWS.com – Pergelaran Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang ke- 53 tingkat Kabupaten Tangerang baru saja selesai, setelah ditutup oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar malam tadi, yang berlangsung di alun-alun Pusat Pemerintah Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Tigaraksa, Kamis (12/1/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Kosambi Dadang Sudrajat menyampaikan bahwa suatu kebanggan dan kebahagiaan para kafilah bisa menjadi juara dalam lomba MTQ tingkat Kabupaten Tangerang ini.

“Alhamdulillah tak disangka Kecamatan Kosambi jadi juara umum MTQ tingkat Kabupaten Tangerang, berkat doa dari seluruh elemen masyarakat Kecamatan Kosambi, kita jadi juara di tahun 2023 ini, kami dapat meraih peringkat ke satu dengan nilai yang memuaskan,” ucap Camat Kosambi Dadang Sudrajat.

Lanjutnya, ia juga mengatakan terimakasih kepada semuanya yang telah mendoakan serta berpartisipasi dalam acara MTQ yang ke- 53 tingkat Kabupaten Tangerang, atas kerja keras dan usaha dari para kafilah yang selalu bersemangat membawa nama baik Kecamatan Kosambi menjadi juara di tahun ini.

Baca juga:  Dalam Raker TP-PKK Kecamatan Kosambi Persiapan Pemberdayaan UP2K melalui UMKM

“Alhamdulillah terimakasih kepada seluruh aparatur pemerintah, masyarakat Kecamatan Kosambi, para kafilah yang sangat bersemangat untuk menjadi juara dan ini merupakan hadiah yang sangat luar biasa bagi saya di awal tahun baru 2023,” kata Camat Kosambi Dadang Sudrajat.

Kecamatan Kosambi meraih juara umum MTQ
Pergelaran Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang ke- 53 tingkat Kabupaten Tangerang baru saja selesai, setelah ditutup oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar malam tadi, yang berlangsung di alun-alun Pusat Pemerintah Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Tigaraksa, Kamis (12/1/2023) malam.

Dadan Sudrajat menambahkan bahwa dirinya terus berusaha untuk mempertahankan serta meningkatkan kualitas para kafilah yang menang saat ini, agar bisa menuju ke tingkat Provinsi.

“Alhamdulillah sebuah hadiah yang sangat luar biasa buat saya pada awal tahun 2023 ini, karena kami bisa dan dapat meraih peringkat ke satu, insya Allah di tahun yang akan datang, kami akan berusaha dan targetkan kembali menjadi juara umum, mudah-mudahan kami bisa pertahankan, serta akan kami tingkatkan kualitas para kafilah agar bisa lebih baik dan bagus lagi,” imbuhnya.

Baca juga:  Siswa Sekolah di Hidayaturrohman Teluknaga Tangerang Mengaku Dianiaya Kepala Sekolah

Di tempat yang sama, salah satu kafilah Kecamatan Kosambi yang berhasil meraih juara ke satu mengucapkan syukur dan bahagia atas prestasi yang didapatnya.

“Alhamdulillah senang banget bisa meraih juara satu, semoga tahun depan bisa ikut lagi dan prestasi ini juga berkat doa dan support dari semuanya, mudah-mudahan kami bisa mempertahankan dan meningkatkan kualitas kami pada ajang lomba MTQ tahun yang akan datang dan ketingkat selanjutnya,” pungkasnya.

Perlu diketahui, bahwa daftar peringkat MTQ Ke- 53 tingkat Kabupaten Tangerang yaitu Kecamatan Kosambi nilai 53, 2, Kecamatan Kronjo nilai 50, 3, Kecamatan Pakuhaji nilai 49, 4, Kecamatan Mekar Baru nilai 38, 5, Kecamatan Curug nilai 32, 6, Kecamatan Legok nilai 32, 7, Kecamatan Solear nilai 26, 8, Kecamatan Tigaraksa nilai 24, 9, Kecamatan Balaraja nilai 22, 10, Kecamatan Sepatan nilai 19.

Baca juga:  Jawara Banten Dan Grup Satu Kopassus Perkuat Silaturahmi

(Bandi/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *