Kebakaran Melanda Rumah di Kampung Sirnagalih, Tangerang: Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Kebakaran sirnagalih
Kebakaran di Kampung Sirnagalih, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Sabtu (29/6/2024) dini hari.

LINTAS24NEWS.com – Kebakaran melanda sebuah rumah di Kampung Sirnagalih, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Sabtu (29/6/2024) dini hari. Api yang melahap rumah milik Yayang ini diduga berasal dari korsleting listrik.

“Saat itu saya sedang tertidur, kemudian dibangunkan oleh istri saya bahwa ada api yang begitu lumayan besar berawal dari kabel listrik. Saya beserta istri dan anak saya langsung meninggalkan rumah ketika api sudah mulai membesar,” kata Yayang kepada lintas24news.com.

Yayang dan keluarganya berhasil menyelamatkan diri, namun dokumen penting dan 3 unit sepeda motor hangus terbakar. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Baca juga:  Suasana Haru Warnai Lepas Sambut Kepsek MAN 3 Tangerang

“Dokumen penting hampir terbakar untung baru separuh nya saja, tapi ada 3 unit sepeda motor hangus terbakar dan rumah beserta isinya habis terbakar tidak ada sisanya,” ungkap Yayang.

Enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Berkat bantuan warga, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.20 WIB.

Yayang mengaku sangat berduka atas musibah ini. Ia berharap mendapatkan bantuan dari pihak terkait.

(Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *