Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono Gelar Jumat Curhat di Desa Rawa Kidang

Polsek Mauk
Kegiatan tersebut dihadiri oleh AKP Yono Taryono, S.H Kapolsek Mauk,  Aipda A Johana PS Kanit Provos, Aipda M Safei Intelkam, Aipda Indra DK Samapta, Bripka A. Faridi Intelkam,  Briptu Revi B Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Rawa Kidang Soleh Fikri beserta jajarannya dan masyarakat Rawa Kidang.

LINTAS24NEWS.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Mauk Polresta Tangerang menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama perangkat Desa dan masyarakat Rawa Kidang, yang berlangsung di Aula Kantor Desa Rawa Kidang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Jumat (20/1/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh AKP Yono Taryono, S.H Kapolsek Mauk,  Aipda A Johana PS Kanit Provos, Aipda M Safei Intelkam, Aipda Indra DK Samapta, Bripka A. Faridi Intelkam,  Briptu Revi B Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Rawa Kidang Soleh Fikri beserta jajarannya dan masyarakat Rawa Kidang.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombespol Sigit Dany Setiyono, S.H.,S.IK.,M.Sc.Eng melalui Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono, S.H, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat tersebut bertujuan untuk memperkuat silaturahmi, sinergitas dan sosialisasi guna mewujudkan kepercayaan publik dan Kamtibmas yang kondusif.

Baca juga:  Diduga Terseret Ombak, 2 Pria Hilang Diperaiaran Sukaresmi

“Terimakasih kepada bapak Kepala Desa dan jajarannya, serta masyarakat Rawa Kidang yang sudah hadir dalam giat Jumat Curhat Polsek Mauk dan terimakasih juga telah mempersiapkan tempat dan sebagainya, jadi program Jumat Curhat ini ialah yang digagas Mabes Polri diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal-hal yang dirasakan masyarakat,” jelas Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono, S.H.

Lanjutnya, Kapolsek Mauk AKP Yono juga menuturkan bahwa kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan salah satu program Kapolri untuk masyarakat agar bisa menyampaikan keluh kesah ataupun permasalahan yang ada di Desa atau wilayahnya secara langsung.

Baca juga:  Polairud Polda Banten Wujudkan Ketahanan Pangan Saat Pandemi COVID-19 Di Bulan Suci Ramadhan

“Jadi kami mempersilahkan kepada bapak-bapak yang hendak mengutarakan aspirasinya atau curahan hatinya, bahkan punya problem tentang apapun yang dialami di Desa Rawa Kidang,” tuturnya.

Polsek Mauk
Kepolisian Sektor (Polsek) Mauk Polresta Tangerang menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama perangkat Desa dan masyarakat Rawa Kidang, yang berlangsung di Aula Kantor Desa Rawa Kidang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Jumat (20/1/2023).

Tambahnya, Kapolsek Mauk AKP Yono mengungkapkan adanya kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan masyarakat dapat menyelesaikan aspirasi maupun keluhannya, kami Kepolisian siap menampung dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas.

“Berharap masyarakat saling berkomunikasi berperan menjaga lingkungannya menjadi aman, tertib dan damai,” ucap Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono, S.H.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *