Berita  

Kapolsek AKP Yono Taryono Bersama Muspika Kecamatan Mauk Giat Apel Pengamanan Ibadah Imlek

Giat apel
Kegiatan dilakukan pada hari Sabtu (21/1/2023) pukul 19.30 WIB yang bertempat di Halaman Vihara Ema Dato, bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang hendak merayakannya.

LINTAS24NEWS.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Mauk Polresta Tangerang bersama sejumlah anggotanya dan Muspika Kecamatan Mauk melaksanakan apel pengamanan giat ibadah perayaan Imlek 2574 tahun 2023.

Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Sabtu (21/1/2023) pukul 19.30 WIB yang bertempat di Halaman Vihara Ema Dato, bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang hendak merayakannya.

Dalam giat ibadah tersebut turut hadir Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono,
Kanit Paminal Polresta Tangerang Iptu Iman Ruspandi, Kanit Intelkam Polsek Mauk Iptu Joko Pamungkas, Kanit Reskrim Polsek Mauk Ipda Hendri Mulyana, Sekretaris Camat (Sekcam) Mauk Ahmad Saepul Anwar, Koramil Mauk, Satpol PP Kabupaten Tangerang dan Kecamatan Mauk, personil dan peserta apel lainnya.

Baca juga:  Perkosa Anak di Bawah Umur, Penjual Tahu Dibekuk Unit PPA Polresta Tangerang

Sementara itu, Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono menuturkan Sekaligus memberikan arahan kepada personil lainnya dalam pengamanan giat ibadah perayaan tahun baru Imlek.

“Terimakasih kepada rekan2 yang sudah hadir dalam rangka Apel Pengamanan giat ibadah Perayaan Tahun Baru Imlek di Darkum Polsek Mauk,” tutur Kapolsek Mauk Yono Taryono.

Lanjutnya, Kapolsek Mauk Yono Taryono mengatakan bahwa kepada seluruh anggota tetap waspada dalam menjalankan tugas dan jangan sampai lengah.

“Maka kepada seluruh anggota agar tetap melaksanakan tugas dengan waspada dan jangan underestimate, kemudian silahkan untuk para personil menempati lokasi pengamanan pada area Vihara, serta lokasi parkir kendaraan,” kata Kapolsek Mauk Yono Taryono.

Baca juga:  Wisata D'Mangku Farm Ada Fasilitas Glamping dan Outbound
Giat apel
Kepolisian Sektor (Polsek) Mauk Polresta Tangerang bersama sejumlah anggotanya dan Muspika Kecamatan Mauk melaksanakan apel pengamanan giat ibadah Imlek.

Diwaktu yang sama, Kapolsek Mauk Yono Taryono menjelaskan terdapat empat Vihara di Darkum Mauk, namun ada beberapa masyarakat yang melaksanakannya.

“Di Darkum Mauk ada empat Vihara, tetapi yang melaksanakan kegiatan hanya di Vihara Tri Dharma Cariya dan untuk kegiatan akan dimulai pukul 20.00 WIB,” jelas Kapolsek Mauk Yono Taryono.

Kapolsek Mauk Yono Taryono menambahkan bahwa sebelum acara selesai kepada seluruh personil jangan sampai ada yang meninggalkan lokasi kegiatan.

“Kepada seluruh Personil jangan ada yang meninggalkan lokasi kegiatan sebelum acara selesai, semoga kegiatan ibadah perayaan tahun baru Imlek berjalan aman dan kondusif, selanjutnya pada pukul 19.40 WIB, kegiatan selesai serta berjalan sukses,” imbuhnya.

Baca juga:  Dengan Bersilaturahmi, Kapolresta Tangerang Tingkatkan Sinergitas dengan Apdesi

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *