Berita  

Kapolri Resmikan Dimulainya Pembangunan Gedung Brimob Polda Metro Jaya di PIK 2 Kosambi

Kapolri
Turut hadir Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Kabaharkam Polri Irjen Fadil Imran, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, Wadankor Brimob Brigjen Imam Widodo, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail dan Pemilik Agung Sedayu Group (ASG) Sugianto Kusuma atau akrab disapa Aguan.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmikan dimulainya pembangunan Gedung Batalion A Brimob Polda Metro Jaya, di PIK 2 Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu, (5/4/2023).

Pembangunan Gedung Batalion A Brimob Polda Metro ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Kabaharkam Polri Irjen Fadil Imran, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, Wadankor Brimob Brigjen Imam Widodo, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail dan Pemilik Agung Sedayu Group (ASG) Sugianto Kusuma atau akrab disapa Aguan.

Kepada awak media, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, memulai ground breaking pembangunan Gedung Batalion A Brimob Pelopor Polda Metro Jaya, di mana Mako yang dibangun ini tentunya bermanfaat untuk ke depan.

Baca juga:  Puspenkum Kejaksaan Agung Melaksanakan Kegiatan Penerangan Hukum Mengenai Pengelolaan Dana Desa

“Agar personel-personel Brimob kita bisa membantu memberikan pengamanan di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Karena memang di wilayah ini cukup banyak sekali proyek vital Nasional dan proyek strategis Nasional,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kapolri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmikan dimulainya pembangunan Gedung Batalion A Brimob Polda Metro Jaya, di PIK 2 Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Sehingga, dikatakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, tentunya dengan lokasi yang dibangun di PIK 2 Kosambi, itu sangat tepat untuk men-cover kebutuhan terkait dengan eskalasi yang membutuhkan kehadiran anggota Brimob.

Gedung Batalion A Pelopor Brimob Polda Metro Jaya ini dibangun di atas tanah seluas 4,8 hektare yang merupakan tanah hibah. Gedung tersebut dibangun untuk kapasitas 250 personel Brimob.

Baca juga:  Musrenbang Kec Pakuhaji, Kades Kohod Arsin: Saya Meminta Agar Ada SMK Negeri

(Ibong/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *