Kapolresta Tangerang Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Lantas, dan 3 Kapolsek

LINTAS24NEWS.com – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Lantas, Kapolsek Panongan, Kapolsek Rajeg, dan Kapolsek Mauk, Senin (13/12/2021). Upacara dilaksanakan di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten

Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Rudi Supriyadi kini dijabat Kompol Andhi Kurniawan. Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat Kompol Roby Heri Saputra kini digantikan Kompol Fikry Ardiansyah.

Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko diganti Iptu Syamsul Bahri. Kapolsek Mauk yang sebelumnya dijabat AKP Rustantiyo kini dijabat AKP Yono Taryono. Dan Kapolsek Rajeg yang sebelumnya dijabat AKP Tatang Sutisna kini dijabat Iptu Nurjaman.

Baca juga:  Tujuh Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Diringkus Satreskrim Polresta Tangerang

“Serah terima jabatan di lingkungan Polda Banten Ini merupakan proses yang sudah terencana dan merupakan dinamika organisasi Polri, sekaligus dalam rangka promosi,” kata Wahyu saat memberikan amanat.

Wahyu mengatakan, saat ini semua pihak sedang menghadapi pandemi Covid-19. Oleh karena itu, Wahyu kembali mengajak semua jajaran untuk terus berusaha mendisiplinkan masyarakat agar tertib melaksanakan protokol kesehatan.

“Kita semua masih harus terus mengawal protokol kesehatan agar konsisten dilaksanakan masyarakat,” ucap Wahyu.

Wahyu menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Polresta Tangerang. Wahyu mendoakan pejabat lama selalu sukses dalam meniti karir.

Baca juga:  Panitia PAW Desa Rawaboni Gelar Kegiatan Penetapan DPT dan Tartib

“Kepada pejabat yang baru kami ucapkan selamat bergabung. Segera sesuaikan diri dan langsung bekerja melayani masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *