Berita  

Kapolda Sulsel Jenguk Bripka Mus Mulyadi yang Terkena Tembakan

Bripka Mus Mulyadi
Kapolda Sulsel membesuk salah satu anggota Polres Jeneponto yang terkena tembakan OTK. Saat ini kondisinya semakin membaik.

LINTAS24NEWS.com, SULSEL – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum, menjenguk Bripka Mus Mulyadi anggota Polres Jeneponto yang menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK) di RS Bhayangkara Polda Sulsel, Kamis (27/4/2023).

Diketahui anggota Polres Jeneponto yang menjadi korban penembakan OTK tersebut terjadi di Mapolres Jeneponto, beberapa waktu lalu.

“Sepulang dari melakukan pengecekan di polres Jeneponto, Kapolda didampingi Para PJU Polda Sulsel langsung menjenguk anggota Polri yang mengalami luka tembak yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel,” kata Kabidhumas Polda Sulsel yang turut mendampingi Kapolda.

Baca juga:  Mendes PDTT Gus Halim: Pemerintah Tidak Boleh Jauh dari Pesantren

Dikatakan Kabidhumas, saat dibesuk Kapolda, kondisi kesehatan anggota yang terkena tembakan OTK saat ini sudah mengalami kemajuan setelah mendapat perawatan di RS Bhayangkara Polda Sulsel.

“Kondisinya juga semakin membaik,” ungkapnya.

Kedatangan Kapolda Sulsel sebagai bentuk dukungan dan penyemangat bagi anggotanya yang menjalani perawatan di RS Bhayangkara.

“Alhamdulillah Operasi Saudara Bripka Mus Mulyadi sudah selesai dan sekarang sudah masuk di kamar ICU,” jelas Kabidhumas.

(Adi/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *