Berita  

Jumat Curhat Polsek Pakuhaji Polrestro Tangerang Dengar Keluh Kesah Dan Masukan Masyarakat

Jumat Curhat Polsek Pakuhaji
Polsek Pakuhaji Giat Jumat Curhat.

LINTAS24NEWS.com – Sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, sesuai arahan Kepala Polisi Resort (Kapolres) Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melalui Kapolsek Pakuhaji AKP I GUSTI Moh Sugiarto melaksanakan giat’Jumat Curhat’ dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan di wilayah hukum Polsek Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, pada pukul 13:00 WIB sampai dengan selesai, Jumat (13/1/2023).

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut kali ini di Kampung Cituis Rt 01/02, Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, diikuti oleh Bhabinkamtibmas Briptu Margono, kepala dusun (Kadus) Jaya, ketua rukun warga (Rw) Yasa, masyarakat lainnya.

Baca juga:  Bentrok Ormas Rebutan Lahan Parkir di Larangan Berakhir Damai

Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh Sugiarto mengatakan, kegiatan Jumat Curhat untuk mendengarkan keluh kesah dan masukan dari masyarakat mengenai situasi Kamtibmas terkini di wilayah sekitar.

“Adapun penyampaian curhat yang disampaikan oleh Rukun warga (RW) kepada Bhabinkamtibmas yaitu warga berterimakasih atas kinerja kepolisian, berharap agar kepolisian selalu sabar dalam menghadapi masyarakat, dan sangat senang atas kehadiran silaturahmi dari kepolisian,” kata Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh Sugiarto.

Jumat Curhat Polsek Pakuhaji
Kegiatan Jumat Curhat tersebut kali ini di Kampung Cituis Rt 01/02, Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, diikuti oleh Bhabinkamtibmas Briptu Margono.

“Rencana aksi yaitu melakukan kegiatan silaturahmi secara bergilir kepada Rw lainnya, melalukan penerimaan konsultasi dalam keluh kesah, kritik dan saran dari masyarakat,” imbuhnya.

(Adi/Bandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *