Juara 1 Start Up Hijrahprener 2021 Dukung Thohirudin Jadi KPID Banten

LINTAS24NEWS.com – Dalam rangka seleksi Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Banten periode 2021-2024, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berkomentar tentang para calon dalam rangka uji publik, mulai tanggal 25 Oktober 2021 sampai 5 November 2021.

CEO PT Mobisa Heru Saoping turut angkat bicara khususnya tentang sosok Thohirudin ST MM yang masuk daftar 21 peserta yang akan maju dalam Fit and Proper Test di Komisi 1 DPRD Provinsi Banten.

“Saya mengenal Pak Thohirudin sebagai sosok yang layak dan mumpuni untuk memegang amanat di KPID Provinsi Banten. Secara ketokohan juga keberhasilannya dalam membawa Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kota Tangerang Selatan sebagai Ketua Umum, juga memiliki kecakapan dalam banyak aktifitas organisasi, baik di Organisasi sosial maupun profesi. Aktivis yang visioner kritis dan berdampak bagi lingkungan,” tutur Heru Saoping yang akrab dengan nama Hexsa, yang baru-baru ini mendapatkan penghargaan sebagai Peraih Juara 1 Start Up Hijrahprener 2021.

Baca juga:  Owner Media iFakta Tutup Usia, Asep Suryana: Bapak Sering Mengeluh Sakit Pada Lambungnya

Heru Saoping juga mengungkapkan bahwa Thohirudin memiliki banyak kiprah dibeberapa organisasi.

“Pak Thohirudin pernah menjadi narasumber diberbagai organisasi nasional, seperti sosilisasi Kemenkominfo RI tentang Literasi Digital, juga tentang Perlindungan Anak. Beliau juga sangat peka akan masa depan anak bangsa. Dan bagaimana anak mendapatkan perlindungan dan dukungan untuk maju dan berkembang,” ungkapnya.

“Semoga DPRD Privinsi Banten dan panitia seleksi KPID memberikan kesempatan Pak Thohirudin sebagai anggota bahkan pemimpin KPID Banten 2021. Kami mendukung beliau sebagaimana beliau banyak beraktivitas mendukung dan memberdayakan masyarakat. Bravo Pak Thohirudin kami yang muda sangat mendukung dan ikut bangga bersama kepemimpinan bapak,” tegas Heru Saoping Sekjen Apsai Kota Tangerang Selatan, yang juga Founder D`Grenq dan Juara Start Up Hijrahpreneur 2021. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *