JTR Adakan Acara Family Gathering di Cisarua Bogor, Jalin Rasa Kebersamaan

LINTAS24NEWS.com – Himpunan Jurnalis Tangerang Raya menggelar acara Family Gathering yang dihadiri oleh seluruh Anggota JTR. Mengusung tema ‘Dengan Family Gathering Kita Tingkatkan Kebersamaan’ berlangsung di Cisarua Bogor  Sabtu (30/10/21).

Ketua Jurnalis Tangerang Raya (JTR) Ayu Kartini mengatakan, kegiatan Family Gathering ini dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan dan dimaksudkan untuk menjalin hubungan persaudaraan sesama anggota JTR.

“Kegiatan ini diharapkan bisa lebih mempersatukan semua teman-teman anggota JTR dan menumbuhkan hubungan emosional yang semakin erat dan solid terhadap organisasi,” kata Ayu.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, selain acara pengukuhan struktur organisasi di JTR dan sebagai Himpunan yang berafiliasi dengan organisasi Nasional Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). JTR juga secara simbolis memberikan KTA muda PWI Provinsi Banten oleh ketua PWI Provinsi Banten Ryan Novandra melalui Sekjen PWI Kota Tangerang M Nasser.

Baca juga:  AMPB Tuntut Polda NTB Percepat Penanganan Kasus Korupsi GOR Tipe B Di Kabupaten Bima

Sementara, Ketua PWI Provinsi Banten Ryan Novandra yang saat itu berhalangan hadir dalam penyampaian secara Virtual mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah lulus KLW dan kini resmi menjadi Anggota PWI.

“Saya harap para anggota JTR yang kini resmi sebagai Anggota PWI kedepannya dapat selalu menjaga Marwah PWI,” ujarnya.

Ryan juga memberikan apresiasi kepada JTR yang diibaratkan sebagai kawah candra dimuka yaitu tempat pengembangan dan pembinaan wartawan.

“Saya juga mengapresiasi himpunan JTR khusunya pada Ibu Ayu Kartini dan Bapak R Herwanto yang telah membina dan menggembleng para wartawan sebelum menjadi anggota PWI. Saya ibaratkan JTR sebagai kawah candra dimuka tempat penggemblengan untuk para wartawan,” tutupnya. (Red)

Baca juga:  Subsidi Listrik, Upaya Mendongkrak Perekonomian Saat Pandemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *