Berita  

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Pakuhaji Polrestro Tangerang Sambangi Kantor Desa Rawaboni

Rawaboni
Kapolsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang tengah memberikan sambutan dalam rangka jalin silaturahmi dengan Pemerintah Desa Rawaboni.

LINTAS24NEWS.com – Kapolsek Pakuhaji Polres Metro (Polrestro) Tangerang Kota AKP H. I Gusti Moh Sugiarto kali ini melakukan silaturahmi di Kantor Desa Rawaboni, Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Kamis (1/12/2022).

Kegiatan silaturahmi atau anjangsana Kapolsek Pakuhaji Polrestro Tangerang AKP H. I Gusti Moh Sugiarto bersama jajaran anggota disambut hangat oleh Kepala Desa Rawaboni Cunayah beserta seluruh apartur desa dan tokoh masyarakat, tokoh agama.

Kapolsek Pakuhaji AKP H. I Gusti Moh Sugiarto. SH mengatakan, kegiatannya sesuai arahan Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melakukan sambang bersilaturahmi serta membawa pesan Kamtibmas.

“Sesuai perintah Bapak Kapolres kita melakukan kegiatan silaturahmi di Kantor Desa Rawaboni, Alhamdulillah disambut baik Ibu Kades beserta perangkat desa disini,” kata Kapolsek H. I Gusti Moh Sugiarto.

Baca juga:  Kopsyah MSI Gelar Rapat Finalisasi Rencana Kerja dan RAPB 2024

Selain itu, lanjut Kapolsek, demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Pakuhaji, mengajak bersama-sama memberantas segala bentuk kemungkaran.

“Seperti yang kita ketahui bersama, maraknya peredaran miras dan obat-obatan perlu kita diberantas. Karena selain merusak moral juga merusak generasi muda yang ada di Pakuhaji,” terangnya.

Rawaboni

“Yang saya tahu, di Pakuhaji ini dikenal Akhlakul Karimah, jadi ini perlu perhatian kita bersama untuk memperbaiki moralitas,” jelas I Gusti.

Masyarakat khususnya para perangkat desa diharapkan untuk berani dalam menegakkan Amar Maruf Nahi Mungkar.

 

“Jangan takut Pak, Saya didepan, mari sama-sama kita benahi supaya desa kita ini bagus jangan sampai generasi di kita rusak,” ungkapnya.

I Gusti meminta kepada para Ketua RT/RW agar mengingatkan warga nya serta anak-anak remaja untuk tidak keluyuran sampai larut malam.

Baca juga:  PKK Desa Sukadiri dan Bidan Yuyun Giat Posyandu Guna Kesehatan Masyarakat

“Sampaikan kepada warganya, anak-anak remajanya tidak keluyuran sampai larut malam karena menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti tawuran mengkonsumsi obat-obatan terlarang Mari Kita sama-sama menegakan amar ma’ruf nahi munkar. Dan mari sama-sama kita bangun Desa Laksana agar bisa lebih maju lagi,” jelas I Gusti.

Disaat yang sama, Kepala Desa Rawaboni Cunayah mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolsek Pakuhaji beserta jajaran telah menyempatkan diri hadir di Kantor Desa Rawaboni.

“Terimakasih kepada Kapolsek yang telah menyempatkan hadir ke Desa Laksana untuk bersilaturahmi,” ucap Kades Cunayah.

Cunayah menyatakan pemerintah Desa Rawaboni siap bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya kondusifitas diwilayahnya.

Baca juga:  Jalin Silaturahmi, Kapolresta Tangerang Mancing Ikan Bareng Wartawan

“Insyaallah kami pemerintah Desa Rawaboni siap akan bekerjasama dengan kepolisian supaya wilayah kita aman dan nyaman,” pungkasnya.

(Adi/Ibong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *