Berita  

Izi Salurkan Bantuan Perlengkapan Ibadah di Kampung Pangsor Desa Sangiang

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Di Bulan Ramadan yang penuh berkah, Inisiatif Zakat Indonesia (Izi) menyalurkan bantuan program benah Mushola di Kampung Pangsor, Desa Sangiang, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang pada Senin, 1 April 2024.

Bantuan dari program Benah Mushola yang di salurkan Izi berupa Cat Tembok, Speaker Aktip, Kipas Angin, Karpet Sejadah, dan Mukena.

Direktur Warung Smartfarm, Muhamad Obo menuturkan, kegiatan ini adalah bentuk kepeduliannya bersama dengan Izi terhadap Mushola-mushola yang dianggap masih membutuhkan perlengkapan untuk kegiatan peribadatan.

“Berkenaan di bulan Ramadhan ini, Alhamdulillah saya mengajukan program benah Mushola ke IZI untuk membantu perlengkapan kekurangan alat di Mushola,” terang yang akrab disapa Obo.

Baca juga:  Meriahkan HUT Bhayangkara, Polsek Pakuhaji Gelar Bakti Sosial

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Izi ke Desa Sangiang didampingi Direktur Warung Smartfarm Muhamad Obo kepada pengurus Mushola. Warga tampak antusias dan senang atas bantuan yang diberikan Izi dan para donatur tersebut.

“Terima kasih Izi dan para donatur yang sudah memberikan bantuan kepada Mushola di wilayah kami,” ucap warga serentak.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *