Intip Kebiasaan Maria Vania Hingga Memiliki Body Goals

LINTAS24NEWS.com – Dikenal sebagai salah satu presenter Tanah Air yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi. Bahkan, tak sedikit yang menganggap Maria Vania memiliki body goals yang diimpikan oleh banyak perempuan.

Sebagai informasi, Maria Vania bisa mendapatkan body goals atau tubuh yang ideal seperti sekarang bukan dengan cara instan. Perempuan asal Bandung tersebut telah melalui berbagai perjuangan untuk bisa memiliki postur tubuh yang bagus.

Salah satu hal yang dilakukan Maria Vania untuk mendapatkan tubuh seksinya adalah dengan rajin berolahraga. Melalui akun Instagram pribadinya, Maria Vania kerap membagikan kegiatannya yang sedang berolahraga, baik itu di pusat kebugaran (gym) maupun outdoor.

Baca juga:  Merasa Lemas Saat Puasa? Simak Tujuh Cara Ini

body goals

Tidak hanya itu, dikutip lintas24news.com di laman okezone, Maria Vania juga sangat memperhatikan pola makannya. Pada satu kesempatan, Maria Vania mengungkapkan kalau ia sudah tidak mengonsumsi nasi putih selama tujuh tahun lamanya.

“Ga kerasa udah 7 tahun Vania ga makan nasi putih.. Yang pengen tau lengkapnya diet Vania kaya apa bisa nonton Youtube: mariavaniamv,” tulis caption Maria Vania dalam feed terbaru di Instagram-nya.

Maka dari itu, demi bisa mendapatkan postur tubuh yang ideal, Maria Vania benar-benar memperhatikan apa saja asupan yang ia kosumsi. Hasilnya pun terbukti karena kini perempuan 29 tahun itu memiliki perut mulus nan rata.

Baca juga:  Dinkes Tangsel Klarifikasi Berita Tentang Vaksinasi Bagi Lansia

Sebagaimana sudah disampaikan Maria Vania sendiri, ia memiliki channel YouTube sendiri yang kontennya membahas soal tips-tips dalam berolahraga dan membentuk tubuh ideal. Tentunya apa yang telah dilakukan oleh Maria Vania bisa ditiru untuk mendapatkan tubuh ideal juga.

Menu latihan yang dilakukan oleh Maria Vania pun terbilang beragam. Perempuan kelahiran 16 April 1991 itu bahkan tidak ragu mengangkat barbell demi memiliki tubuh yang proporsional.

Selain itu, Maria Vania juga diketahui rutin melakukan cardio, seperti berlari dan bersepeda. Fungsinya adalah untuk membakar lemak yang ada di dalam tubuh sehingga tubuh bisa tetap ramping. (Ibong/redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *