Insiden Kebakaran Memakan Korban Jiwa, Camat Jayanti sampaikan Belasungkawa

Kebakaran
Pemberian bantuan terhadap korban kebakaran 1 unit rumah di Jayanti.

LINTAS24NEWS.com – Camat Jayanti Yandri Permana menyampaikan bela sungkawa terhadap korban insiden kebakaran satu unit rumah di Perumahan Taman Cikande Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pada Kamis 1 Desember 2022 lalu, hingga menyebabkan 3 orang korban meninggal dunia.

“Satu orang dewasa usia 21 tahun adalah pekerja laundry dirumah itu dan 2 orang anak adalah anak dari pemilik rumah tersebut. Saya menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban Bapak Purnomo,” ucap Camat Yandri Permana saat dihubungi lintas24news.com melalui pesan WhatsApp, Senin (5/12/2022).

Informasi yang diterima, dituturkan Yandri Permana, api menjalar sangat cepat hingga 3 orang korban yang saat itu terjebak didalam rumah tak terselamatkan.

Baca juga:  Sekolah Di Tujuh Provinsi Ini Wajib Terapkan PJJ Selama PPKM Darurat Mana Saja

“Menurut informasi dari warga setempat, bahwa api menjalar sangat cepat sehingga ketika 2 unit damkar dari pos damkar Cikande Serang dan 1 unit damkar dari pos cisoka kondisi rumah sudah habis terbakar dan penghuni yang terjebak didalamnya tidak tertolong walaupun warga setempat sudah berusaha untuk melakukan tindakan penyelamatan,” terangnya.

Sore hari itu juga, lanjut Camat, unit Inavis Polres Kota Tangerang Tigaraksa langsung melakukan investigasi penyebab kebakaran.

“Rencananya hari ini Senin 5 Desember 2022 akan dilakukan gelar perkara TKP,” ungkapnya.

Pada Jumat lalu, Camat mengaku, pihaknya telah berkoordinasi dengan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang untuk mengajukan bantuan.

Baca juga:  Buka Rakernis Gabungan, Kapolri Harapkan Polri Presisi Jadi Lompatan Jauh

“Alhamdulillah pada hari itu juga direspon, BPBD telah menyerahkan bantuan berupa bahan pangan pokok untuk keluarga korban,” ungkap Yandri Permana.

(Ndi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *