Berita  

Ini Sosok Pengacara Muda yang Berikan Ucapan Selamat ke PN Mataram

Advokat muda
Advokat muda asal Mataram Dr (c) Syamsul Jahidin ,S.i.kom.,S.H.,M.M.

LINTAS24NEWS.com, MATARAM – Advokat muda Dr (c) Syamsul Jahidin ,S.i.kom.,S.H.,M.M, Managing Partner Litigation ANF Law Firm mendukung perencanaan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, di Pengadilan Negri Mataram.

Hal itu di tulis Syamsul Jahidin melalui caption pada sebuah gambar foto di Sosial Media miliknya, dengan tema “Kami ANF Law Firm Siap Mendukung Pengadilan Negri Mataram Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi”, pada Sabtu (11/02/2022).

Dikatakan Dr (c) Syamsul Jahidin, poin penting untuk mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani yaitu nilai integritas.

“Integritas yang dimaknai sebagai sebagai sikap yang mempraktikkan sikap jujur, konsekuen, sikap melayani, khususnya dalam penyelenggaraan pelayanan publik,” kata Syamsul.

Baca juga:  OPD Diminta Cepat Tanggapi Aspirasi dan Aduan Masyarakat Melalui SP4N-LAPOR!

Advokat muda

“Karena dengan menumbuhkan integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani lebih cepat terwujud,” sambungnya.

Lebih lanjut Advokat muda asal Mataram itu berharap, Pengadilan Negri Mataram itu semakin Energik, Netral, Responsif, Efektif, Kreatif.

“Semoga Kedepannya PN Mataram semakin maju dan Sukses serta Kreatif, Efektif, Responsif, Energik, Netral,” tutur Syamsul.

(Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *