IMI Kota Tangerang Bersama Bikers Brotherhood Siap Bersinergi Bantu Pemerintah Lawan Covid-19

LINTAS24NEWS.com – Bentuk Sinergitas Bikers BrotherHood 1% MC Cek Point Tangerang Raya bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kota Tangerang memberikan bantuan APD ke beberapa Puskesmas dan Rumah Sakit (RS) Sitanala Kota Tangerang. Sabtu (17/7/2021).

Pantauan wartawan dilokasi terlihat beberapa pengurus Bikers BrotherHood 1% MC Cek Point’ Tangerang Raya bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kota Tangerang bersinergi memberikan bantuan seperti Disinfektan, Tenda dan Alat Pelindung Diri (APD).

Bantuan tersebut akan diberikan langsung kepada Dinas Perhubungan Kota Tangerang, TPU selapajang, RS Sitanala, Puskesmas Kunciran, Puskesmas Panunggangan dan Puskesmas Sudimara Kota Tangerang.

Baca juga:  Rumah di Pakuhaji Tangerang Terbakar, 2 Unit Damkar Dikerahkan Untuk Padamkan Api

Ahmad Yani Koordinator Bikers BrotherHood 1% MC Cek Point’ Tangerang Raya mengatakan kegiatan peduli pandemi sudah dua kali dilakukan di wilayah Kota Tangerang. Dan hari ini adapun bantuan yang akan diberikan ke Dinas Perhubungan Kota Tangerang, TPU selapajang, RS Sitanala, Puskesmas Kunciran, Puskesmas Panunggangan dan Puskesmas Sudimara Kota Tangerang.

“Adapun bantuan yang diberikan berupa Disinfektan, Tenda dan Alat Pelindung Diri (APD),” katanya kepada wartawan Potretsatu.com.

Ahmad menambahkan para anggota Bikers BrotherHood 1% MC Cek Point’ Tangerang juga membantu pendistribusian oksigen di wilayah Kota Tangerang. Ia berharap apa yang diberikannya bisa membantu pemerintah dan masyarakat dalam masa pandemi PPKM Darurat.

Baca juga:  Sesuai SK Bupati Pilkades Serentak Di Kabupaten Tangerang Diundur

“Kegiatan ini untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi pandemi covid 19 di wilayah kota Tangerang,” katanya.

Wahyudi Ketua Ikatan Motor Indonesia Korwil Kota Tangerang mengatakan, ia bersama Bikers BrotherHood 1% MC Cek Point’ Tangerang Raya akan terus bersinergi membantu pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi masa pandemi covid 19.

“Saya berharap masyarakat tetap bersabar dan mengurangi mobilisasi keluar rumah dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” pungkasnya. (Red/Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *