Ibu Walikota Tangsel, Ketua PKK, IWAPI, serta APSAI Sinergi Membangun Icon Tangsel Go Global

TANGERANG SELATAN, LINTAS24NEWS.com – Dalam rangka membangun Icon Tangsel Go Global Ibu Walikota Tangsel, Ketua PKK, IWAPI, serta APSAI Tangsel bersinergi dan menggelar rapat kecil di Cafe Etnokopi Jl. Letnan Sutopo Ruko Paris Square Sektor commercial blok B2 no.38-40, Lengkong Gudang Tim, BSD City, Kota Tangerang Selatan, Banten, Rabu (15/6/2022).

Tandon Lengkong Karya Merupakan titik yang dipilih sebagai Percontohan PKK, Posyandu Tangerang Selatan untuk menjadi juara. Disamping di sokong oleh berbagai elemen berjibaku untuk mengangkat PKK icon ini juga sekaligus dirancang untuk Icon Tangsel Go Global.

Tini Indrayanti Benyamin Davnie Ibu Walikota Tangerang Selatan sebagai Ketua PKK Tangsel mengatakan bahwa kini sinergi PKK kota Tangsel sedang di Fokuskan untuk mengoptimalkan PKK Lengkong Karya di Kawasan Tandon Lengkong, Dengan harapan menjadi contoh terbaik Tangerang Selatan di Provinsi Banten.

Baca juga:  Survei: 15 Program Ini Mendapat Respon Positif Dari Warga Tangsel, Sarana Kesehatan Tertinggi

“Kami juga sangat mendukung dan konsen terhadap icon Anggrek Kota Tangerang Selatan yang sedang dalam proses pengembangan untuk go Global,” ujarnya.

Nydia Hary M. Ketua Umum IWAPI Kota Tangsel Mengatakan dirinya melalui IWAPI akan mempromosikan icon Tangsel.

“IWAPI akan mempromosikan icon tangsel ini diberbagai macam pameran Internasional seperti di Eropa, Asia, Amerika, Timur Tengah, Australia.  Intinya IWAPI akan membawa icon ini mendunia. Melalui pemberdayaan Wanita Pengusaha di Tangerang Selatan kami akan mengoptimalkan dan bersama bersinergi membangun iconik Tangerang Selatan,” ungkapnya.

Thohirudin ST, MM, Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonsia (APSAI) Kota Tangerang Selatan menyampaikan siap membantu suksesnya program icon Tandon.

“Kami siap membantu dan mensukseskan program Ibu walikota juga sebagai RT RW layak anak guna menjadikan Tangerang Selatan kota layak anak yang diperhitungkan di kancah nasional. Semoga untuk pilot pemberdayaan di Kawasan Tandon nyata bermanfaat untuk masyarakat dan perekonomiannya, kami berharap dengan bertandang di FSI dan G20 Bali 2022 membuahkan hasil terbaik,” ujarnya.

Baca juga:  Pihak Sekolah Apresiasi Terungkapnya Pelaku Penganiayaan Yang Menewaskan Satu Orang Pelajar MTsN 6

Pada kesempatan yang sama, Heru Saoping Sekjen Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kota Tangerang Selatan menambahkan secara sumber daya di lokasi Kawasan masih sedang dioptimalkan terutama untuk kampung wisata yang didukung teknologi unik kekinian untuk screen house, kebun-kebun perkotaan kekinian di Kawasan Tandon Lengkong Karya.

“Roadmaps perkembangan sinergi dan strategi masih terus dikembangan.  Kami sangat berterima kasih kepada Pak Walikota dan Bu Walikota, untuk Tangsel C-More (Cerdas Modern, Religius) bersama icon nya. Kami dengan dgrenq minggu ini menuju FSI dan G20 Bali 2022,” paparnya.

Ketua UMKM Tangsel Nancy Wulanengsih siap mensukseskan Rencana program lbu walikota Hj Tini Indrayanti Benyamin davnie Untuk kemajuan UMKM kota Tangsel melalui program di mana ini akan berpengaruh meningkatnya perekonomian Tangsel. (Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *