Berita  

Hasil Pleno Rekapitulasi DPHP di Kecamatan Kosambi Diperoleh 80 Ribu Lebih Jumlah Pemilih

Rapat Pleno
POTO: Rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) seluruh desa di Kecamatan Kosambi.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Camat Kosambi Dadang Sudrajat,  S.Sos, MM, M.Si menghadiri kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) seluruh desa di Kecamatan Kosambi, yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (2/4/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kosambi ini turut dihadiri Panwascam, Muspika Kosambi, Perwakilan Partai Politik serta ketua dan anggota PPS se-Kecamatan Kosambi.

“Kegiatan pemutakhiran data, saya hadir bersama Forkopimka Kecamatan Kosambi ada panwas ada pengurus PPK sekretariatan juga perwakilan masing-masing partai juga dari PPS kecamatan Kosambi,” kata Camat Kosambi Dadang Sudrajat kepada lintas24news.com, usai mengikuti rapat pleno terbuka DPHP.

Baca juga:  Puskesmas Salembaran Jaya, Kecamatan Kosambi Lakukan Pemeriksaan Hormon Tiroid Pada Bayi Baru Lahir

Rapat Pleno

Dadang Sudrajat mengatakan, sebelumnya atau Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Kosambi sudah melakukan pleno serentak di desa masing-masing.

“Ini adalah penetapan DPT berdasarkan hasil pemutakhiran data masing-masing PPS yang ada di desa masing-masing. Hari ini dilakukan rapat pleno terbuka rekapitulasi DPHP untuk Pemilu 2024,” ungkapnya.

Dari hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi DPHP untuk Pemilu 2024 di Kecamatan Kosambi diperoleh sebanyak 80 ribu lebih jumlah pemilih yang ada di Kecamatan Kosambi.

Dadang Sudrajat berharap pemilu di 2024 mendatang akan berjalan aman dan tertib. Kepada seluruh korporasi yang terlibat didalamnya baik itu Panwas, PPK agar selalu kompak dan teliti.

Baca juga:  Gelar Rakoor, Kapolsek Pakuhaji Ajak Ormas Jaga Kamtibmas 

“Saya berharap adanya hasil yang tertib, intinya biar komunikasi antara panwas, PPK dan korporasi juga saling mengkroscek datanya, tetap solid. Tadi Alhamdulillah tidak ada persoalan yang signifikan kaitannya dengan penetapan data mudah-mudahan datanya bisa sesuai,” tukasnya.

(Adi/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *