Berita  

Hasil Musda, Asep Jatnika Sutrisno Terpilih Menjadi Ketua Perhiptani Periode 2023-2028

LINTAS24NEWS.com – Kadis Pertanian dan Ketahan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang Asep Jatnika terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Kabupaten Tangerang dalam Musyawarah Daerah (Musda), Kamis (26/1/2023).

Sebagai informasi, bahwa Asep Jatnika Sutrisno terpilih sebagai Ketua Perhiptani Kabupaten Tangerang periode 2023-2028 secara aklamasi setelah diusung sebagai calon tunggal.

Acara tersebut dihadiri Kepala DPKP, Sekdis DPKP, Kabid SDM Pertanian dan Penyuluhan, Kepala UPTD Penyuluhan, Ketua KTNA Kabupaten Tangerang, Ketua Harian Perhiptani Provinsi Banten, serta Penyuluh Pertanian yang berada di Wilayah Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, dari hasil suara bakal calon yang diusung oleh delapan BPP seluruhnya mengusung nama yang sama/calon tunggal, yaitu Ir Asep Jatnika Sutrisno, sebagai calon ketua Perhiptani Kabupaten Tangerang periode 2023-2028,” kata Ketua Panitia Musda Perhiptani Thuthut Martiningsih.

Baca juga:  Mampu Taklukan Raja Jin, Abuya Bustomi Pandeglang Banten Miliki Amalan dari Gurunya

Martiningsih berharap,”Dengan terbentuknya kepengurusan yang baru dapat membangun organisasi untuk bisa berkiprah secara profesional dan lebih baik lagi ke depan,” imbuhnya.

Kepala DPKP Kabupaten Tangerang, Asep Jatnika Sutrisno berharap agar penyuluh pertanian harus lebih meningkatkan lagi inisiatif, kreatif dan inovatif serta terus menjaga kekompakan dan tantangan yang ada saat ini,” ujarnya.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin organisasi profesi Perhiptani dan akan berusaha membangun interaksi yang dinamis, saling bertukar informasi yang muaranya demi kemajuan Pertanian di Kabupaten Tangerang yang berkelanjutan, serta berwawasan lingkungan dalam rangka meningkatkan produktifitas pangan dan kesejahteraan petani,” pungkasnya.

Baca juga:  Sinergitas Poktan Kampung Malang Bersama TNI-POLRI

(Ibong/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *