Hasil Aklamasi Riziq Shihab Kembali Nahkodai PC IPNU Kabupaten Tangerang

LINTAS24NEWS.com – TANGERANG, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Tangerang, Menggelar Konferensi Cabang Luar Biasa (KONFERCABLUB), Dipimpin Oleh Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) Provinsi Banten, Yang Gelar Pada Hari Rabu, 16 Februari 2022 Di Ponpes Nur Antika, Tigaraksa-Tangerang. (16/02/22).

Pada Pelaksanaan Tersebut Bahwa Acara Berlangsung Dengan Khidmat, dan Dibuka Oleh KH.Encep Subandi Selaku Ketua PC NU Kab.Tangerang, Pada Acara Tersebut Turut Hadir Muhamad Abudin Selaku Ketua PW IPNU Provinsi Banten, Serta Sahabat Sandi Akbar Lana Dari Perwakilan DPD KNPI Kab.Tangerang.

Samsul Bahri, Selaku Ketua Carateker PC IPNU Kab.Tangerang Mengatakan, Bahwa Pada Pelaksanaan
KONFERCABLUB Tersebut Menetapkan Muhamad Riziq Shihab Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PC IPNU Kab. Tangerang Masa Khidmat 2022-2024.

Baca juga:  Kongres Ke - VIII GKJI, Thohirudin ST MM Sampaikan Hasil Sidang Komisi

Muhamad Riziq Shihab, Yang Merupakan calon Tunggal Dalam Konferensi Cabang Luar Biasa (KONFERCABLUB) PC IPNU Kab.Tangerang Kali Ini, Berhasil Mengumpulkan 13 Suara Dari Jumlah Total 14 Hak Suara. Tentu Hasil Perolehan Suara Yang Cukup Membanggakan Ini Memakan Waktu Yang Cukup Panjang Untuk Membangun Integritasnya.

Setelah Terpilih, Riziq Shihab Menyampaikan Komitmen Dirinya Untuk Membawa IPNU Khususnya Kader IPNU Kab.Tangerang Menjadi Lebih inovatif dan Kreatif Melalui Kaderisasi, Penataan Organisasi dan Administrasi.

Karena Itu Saya Berharap Kepada Para Rekan IPNU Kab.Tangerang, Bahwa Kaderisasi, Penataan Organisasi dan Administrasi Harus Menjadi Prioritas, Bukan Hanya Pada Tataran Eksekusi, Tapi Hingga Evaluasi Jangka Panjang Yang Menghasiljan Bukti Kongkrit, “Harap Riziq.-

Baca juga:  Miris! Di Sepatan Timur Seorang Pengayuh Becak Tinggal Di Gubuk Reyot Beralaskan Tanah

Lebih Lanjut Riziq Shihab Mengucapkan, Terimakasih Banyak Kepada Rekan-Rekan Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PAC IPNU) dan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PR IPNU) Se-Kabupaten Tangerang Yang Telah Memberikan Kepercayaan Kepada Saya Sebagai Ketua PC IPNU Kab.Tangerang Masa Khidmat 2022-2024, Semoga Saya Dapat Menjalankan dan Melaksanakan Amanah Serta Kepercayaan Ini Dengan Baik Kepada Rekan Rekan Semua, “pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *