Berita  

Hari Jadi Ke 22, Kecamatan Jambe Gelar Tasyakuran

LINTAS24NEWS.com – Sebagai bentuk rasa syukur kepada sang maha pencipta, Pemerintah Kecamatan Jambe adakan tasyakuran pada hari jadi yang ke- 22, bersama lapisan masyarakat Jambe, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Hal tersebut dikatakan oleh Camat Jambe H Chaidir bahwa dirinya bersyukur karena sudah 22 tahun Kecamatan Jambe ditetapkan setelah berpisah dengan Kecamatan Tigaraksa pada tanggal 29 November tahun 2000.

“Dengan doa dan dzikir yang kita panjatkan di hari jadi ke- 22 Kecamatan Jambe ini, mudah-mudahan Kecamatan Jambe semakin Gemilang dan bisa mewujudkan masyarakat yang lebih maju serta dapat menjadi Kecamatan yang lebih baik lagi,” kata Camat Jambe H Chaidir, Selasa (24/1/2023).

Baca juga:  Perdana, Wakapolda Banten Pimpin Apel Pagi dan Olahraga Bersama

Menurut H Chaidir,”Saat ini Kecamatan Jambe pun dalam bidang infrastruktur sudah sangat baik hingga ke pelosok Desa, hal tersebut karena perhatian dari Bupati Tangerang melalui 10 program unggulan Kabupaten Tangerang,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala bagian Tata Pemerintahan pada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Prima Saras Puspa menjelaskan di hari jadi Kecamatan Jambe Ke-22, besar harapan Pemerintah Kabupaten Tangerang semoga pembangunan semakin meningkat sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Ini juga bukti bahwa program Pemerintah Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Kecamatan Jambe sudah dirasakan langsung oleh masyarakat seperti pembangunan infrastruktur maupun kegiatan kemasyarakatan, hal ini terbukti dari antusiasme masyarakat yang mengikuti tasyakuran hari jadi Kecamatan Jambe ini,” jelasnya.

Baca juga:  Bupati Zaki Lepas Sejumlah Atlet Kontingen Porprov Kabupaten Tangerang

Di tempat yang sama, Ketua MUI Kabupaten Tangerang KH Uwes Nawawi mendoakan di hari jadi yang ke- 22 Kecamatan Jambe, dapat tumbuh menjadi kecamatan yang semakin maju dan mampu menghadirkan kesejahteraan bagi warganya.

“Tidak terasa Kecamatan Jambe sudah 22 tahun. Kalau sekarang Jambe sudah maju sekali, banyak perubahannya, semoga Kecamatan Jambe semakin maju, warga nya sejahtera, bahagia dan kita doakan yang baik-baik untuk kecamatan Jambe ini,” ucapnya.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *