Berita  

Hadiri Pelepasan Siswa di SDN Kohod III, Kades Kohod: Yang Lulus Dapat Melanjutkan ke SMP

LINTAS24NEWS.com – Kepala Desa Kohod, Arsin Bin Asip menghadiri kegiatan Pelepasan Siswa Kelas 6 dan Kenaikan Kelas 1-5 di SDN Kohod III Tahun 2023-2024, bertempat di Halaman sekolah SDN Kohod III, Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Rabu (19/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Kohod berpesan kepada para Siswa dan Siswi kelas 6 tahun ajaran 2023-2024 yang lulus pada tahun ini agar dapat melanjutkan kembali ke jenjang berikutnya.

“Saya berharap yang lulus pada tahun ini, dapat melanjutkan sekolah lagi ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau Madrasah Tsanawiyah (MTS) sederajat,” paparnya.

Ia katakan, Bersekolah atau menuntut ilmu itu sangat penting untuk meraih cita cita yang diinginkan dan masa depan yang lebih baik.

Baca juga:  Truk Muatan Minyak Goreng Belasan Ton Terbalik Dijalan Raya Mauk-Sepatan Diduga Overload

“Kepada bapak, Ibu saya berharap agar anak anak kita ini dapat meneruskan pendidikannya ke jenjang berikutnya, karena ini awal mula proses pembentukan karakter dan perjalanan anak anak kita untuk menuju masa depannya dan untuk meraih cita-cita mereka yang lebih baik dimasa depannya kelak,” ungkap Arsin Bin Asip

Selanjutnya, untuk siswa dan siswi kelas 1-5 yang naik kelas, agar tetap semangat untuk belajarnya, mudah mudahan kedepannya jika semangat dalam belajar, untuk meraih cita cita dimasa depan akan terwujud.

“Mudah mudahan anak anak kita ini menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama terlebih patuh kepada orang tua,” imbuhnya

Baca juga:  Rakoor Forum Lalin dan Angkutan Umum dihadiri Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tangerang

Diketahui, Rangkaian acara pelepasan dan Kenaikan kelas tersebut, setiap perwakilan kelas menggelarkan aksi pentas seni berbagai kreasi, Ada tarian, paduan suara, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *