Empat Kontrakan di Tigaraksa Tangerang Hangus Terbakar Akibat Amukan si Jago Merah

BPBD
BPBD Kabupaten Tangerang berusaha menaklukkan amukan si Jago Merah, yang menghanguskan empat kontrakan.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang dalam satu hari ini tangani laporan kejadian kebakaran kontrakan dan pohon tumbang, Senin (3/4/2023).

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat, bahwa pihaknya telah menangani kebakaran disebuah kontrakan yang berada didekat perumahan.

“Kebakaran itu terjadi pada pukul 14.20 WIB disebuah kontrakan yang berada di perumahan (Perum) Mustika blok A Casamira Rt 06/09, Desa Pasir Nangka, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,” kata Ujat.

Lanjutnya, ia juga menuturkan bahwa pihaknya langsung menerjunkan dua unit armada pemadam kebakaran untuk menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga:  BPBD Kabupaten Tangerang Berhasil Tangani Kebakaran di Kecamatan Curug dan Rajeg

“Maka mendengar laporan terjadinya kebakaran, kami langsung terjunkan dua unit damkar dari pos Cisoka dan Tigaraksa,” tuturnya.

Ujat menambahkan, setelah para personel damkar sudah tiba di lokasi kejadian, langsung si jago merah itu berusaha di taklukkan demi tak ada korban jiwa.

“Maka akibat kejadian ini, empat kontrakan dan satu kontrakan yang terdampak itu hangus terbakar, serta tak ada korban jiwa ataupun luka-luka, sedangkan taksiran kerugian belum diketahui,” ujarnya.

Selain itu, Ujat juga menyampaikan sekitar pukul 20.00 WIB, Senin (3/4) BPBD Kabupaten Tangerang menerima laporan kembali dari call center 112 mengenai sebuah pohon tumbang di Adiyasa Solear.

Baca juga:  BPBD Kabupaten Tangerang Terjunkan Dua Unit Mobil Damkar Tangani Kebakaran Pabrik di Pasar Kemis

“Akibat kejadian pohon tumbang ini, dua warung tertimpa pohon dan akses jalan tertutup, serta tak ada korban jiwa,” ucapnya.

BPBD
Pos damkar saat tangani sebuah pohon tumbang di Adiyasa Solear.

“Saat ini sedang dalam penanganan yang dilakukan oleh personel pos damkar Cisoka menggunakan chain Saw,” imbuhnya.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *