Berita  

DPRD Kota Tangerang Melaksanakan Sumpah dan Janji Anggota Pengganti Antar Waktu

Pelantikan DPRD

LINTAS24NEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang melaksanakan rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Kota Tangerang pengganti antar waktu masa jabatan 2019-2024, berlangsung di ruang rapat DPRD Kota Tangerang, Selasa (3/1/2023).

Turut hadir dalam rapat tersebut Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan bahwa pengambilan sumpah dan janji ini dilaksanakan untuk pengisian jabatan legislatif yang kosong. Anggota yang diambil sumpahnya adalah Sutikno Slamet dari fraksi Partai Demokrat menggantikan Gunawan Dewantoro yang meninggal dunia pada Desember lalu.

Baca juga:  Jaringan Mafia BBM Ilegal Mudah Mendapatkan Solar Subsidi

“Hari ini, kami melaksanakan sumpah dan janji anggota DPRD pengganti antar waktu masa jabatan 2019-2024 yaitu Sutikno Slamet dari fraksi partai Demokrat menggantikan Gunawan Dewantoro yang meninggal dunia, kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD mengucapkan selamat kepada Sutikno Slamet semoga beliau dapat menjaga amanah yang diberikan dan dapat bekerja sama dengan pimpinan yang lain,” katanya.

Sumpah DPRD
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang melaksanakan rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Kota Tangerang pengganti antar waktu masa jabatan 2019-2024.

Tambahnya, ia menjelaskan masa jabatan DPRD Kota Tangerang akan berakhir pada 2 September 2024 dengan sisa jabatan kurang lebih 18 bulan, diharapkan Sutikno Slamet dapat segera menyesuaikan dengan kondisi saat ini dan memberikan warna yang baik bagi DPRD Kota Tangerang.

Baca juga:  Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan Jayasyah Dukung Revitalisasi Pasar Anyar

“Sisa masa jabatan kurang lebih ada 18 bulan karena akan selesai di 2 September 2024, kami harap beliau dapat segera menyesuaikan dengan kondisi menda kerja saat ini dan dapat memberikan warna yang baik pada lembaga DPRD Kota Tangerang,” jelas Gatot.

“Mudah-mudahan dengan adanya rapat pada hari ini semua anggota bisa bekerja sama dalam membangun bangsa dan negara dan selalu melayani masyarakat dengan prima, serta dari bawah sampai atas menjadi keluarga besar untuk lembaga yang kita duduki saat ini yaitu DPRD Kota Tangerang, sehat dan semangat untuk semuanya,” imbuhnya.

(Ndi/Ibong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *