Berita  

DPK KNPI Kecamatan Pakuhaji Rayakan Hari Jadi Manajemen, Peran Pemuda di Era Perubahan

DPK KNPI
Perayaan Hari jadi manajemen DPK KNPI Kecamatan Pakuhaji.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pakuhaji merayakan hari jadi manajemen yang ke-2 tahun, berlangsung di halaman kantor Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Rabu (23/8/2023).

Mengusung tema “Peran Pemuda Diera Perubahan”, bertujuan untuk menumbuh kembangkan minat bakat dan kreativitas para pemuda yang ada di Kecamatan Pakuhaji seperti, pentas seni musik, puisi kemerdekaan, stand up komedi, seni tari, seni lukis dan drama teatrikal kolosal.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Pakuhaji Haerudin mengatakan, acara ini merupakan bagian dari satu kesatuan para pemuda Kecamatan Pakuhaji yang memiliki inovasi dan kreativitas.

“Bahwa Pakuhaji itu punya sekelompok ataupun pemuda-pemuda yang mempunyai kreativitas, meningkatkan kesenian dan meningkatkan potensi-potensi lokal yang ada di Kecamatan Pakuhaji,” ucap Haerudin yang akrab disapa Bolong.

Baca juga:  Bupati Zaki Lantik 2 Kades Hasil Pilkades PAW

Haerudin berharap dengan kehadiran teman-teman pemuda, selalu mendukung dan bersatu disetiap kegiatan-kegiatan yang diadakan KNPI untuk membawa nama baik Kecamatan Pakuhaji.

“Saya harap teman-teman siap , baik komunitas ataupun paguyuban, ormas, OKP dan yang lainnya besama untuk berkegiatan bawa nama wilayah nya. Karena membawa nama wilayah itu akan mengangkat secara umum kepemudaan di kecamatan Pakuhaji terangkat secara otomatis,” terangnya.

“Acara ini merupakan persembahan kepada para senior KNPI yang ada di Kecamatan Pakuhaji,” imbuhnya.

Sementara itu Camat Asmawi bersama Muspika Kecamatan Pakuhaji dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada DPK KNPI.

“Saya atas nama Kecamatan Pakuhaji dan Muspika Kecamatan Pakuhaji mengapresiasi yang sebesar-besarnya terhadap acara malam ini, wabil khusus DPK KNPI Kecamatan Pakuhaji yang saya cintai dan banggakan,” ucapnya.

Baca juga:  KOK Pakuhaji Gelar Rapat Koordinasi dan Bukber

Camat Pakuhaji mengatakan akan selalu bersinergi dengan organisasi-organisasi kepemudaan yang ada di Kecamatan Pakuhaji khususnya KNPI.

“Tidak ada kata untuk tidak mensupport itu, yang selalu saya dengungkan dalam masa kepemimpinan saya untuk bisa bersinergi dengan teman-teman OKP yang ada di Kecamatan Pakuhaji, baik karang taruna, KNPI, PMI kita selalu bersinergis,karena saya pikir apapun alasannya kita bekerja dan berbuat untuk masyarakat,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Muspika Kecamatan Pakuhaji, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, OKP, Ormas dan para senior KNPI Kecamatan Pakuhaji.

(Ibong/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *