Berita  

Disnaker Kabupaten Tangerang Berkunjung Ke Terminal Tiga Bandara Soekarno Hatta

LINTAS24NEWS.com – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang melakukan airport tour bersama JAS Airport Service ke Terminal Tiga Bandara Soekarno Hatta, Kabupaten Tangerang.

Dalam Kunjungan tersebut merupakan rencana kerja sama antara Disnaker Kabupaten Tangerang dengan PT Jasa Angkasa Semesta dalam rangka penyediaan tenaga kerja yang dibutuhkan pihak Bandara Soekarno Hatta.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Disnaker Kabupaten Tangerang Rudi Hartono bahwa kunjungan ini pihaknya meninjau langsung aktivitas para petugas yang sedang bekerja, mulai dari Front Liner, Boarding Lounge Area, Baggage Handling and Services, Ramp Sites dan Cargo Services.

“Setelah melakukan peninjauan, ternyata kebutuhan tenaga kerja di airport service ini sangat besar,” tuturnya, Rabu (25/1/2023).

Baca juga:  Pihak Yayasan dan SMK Dirgantara Tegaskan Terkait Penyelewengan PIP Sudah Selesai

Lanjutnya, Rudi berharap melalui UPT BLK Jayanti, Disnaker dapat dilakukan kerja sama dalam memfasilitasi kebutuhan tenaga kerja pada JAS Airport Services tersebut.

“Semoga upaya ini bisa terwujud dan dapat terjalin kerja sama, agar meningkatnya kesempatan kerja dan juga menurunkan angka pegangguran Kabupaten Tangerang,” imbuhnya.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *