Berita  

Direktur Warung Smartfarm Gelar Santuna Anak Yatim dan Dhuafa

Santunan Anak yatim
Direktur Warung Smartfarm gelar santunan Anak yatim dan dhuafa.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama di bulan suci Ramadhan 1444 H, Direktur warung Smartfarm Kampung Malang, Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur Muhamad yang akrab disapa Obo mengadakan santunan anak yatim dan buka bersama (bukber) dengan peserta Smartfarm Academy, Minggu (16/4/2023).

Santunan tersebut diberikan kepada 25 anak yatim serta 50 paket sembako untuk Dhuafa. Hal tersebut wujud kepedulian Warung Smartfarm.

“Alhamdullilah , sebagai wujud kepedulian kami dari warung Smartfarm Kampung Malang, memberikan santunan kepada para anak  yatim menjelang hari raya,” ujar Muhamad yang akrab disapa bang Obo.

Dikatakan Obo, meski yang diberikannya tersebut tak seberapa, setidak ada rasa gembira yang dirasakan oleh anak-anak yatim.

Baca juga:  Kebakaran Melanda Kampung Sirnagalih, Dinsos Kota Tangerang Salurkan Bantuan Darurat

“Setidaknya santunan ini dapat memberikan kegembiraan terhadap mereka para Anak Yatim yang telah di tinggal oleh orang tuanya dan tidak merasa sendiri dan larut dalam kesedihan dibulan suci Ramadhan ini,” ungkapnya.

Santunan Anak yatim

Obo mengajak kepada semua pihak atau para dermawan untuk mencintai dan menyayangi Anak Yatim Piatu. Berikan tapi kasih dan melindunginya.

“Sayangilah mereka, mari kita asuh sama-sama dalam kesehariannya dari segala aspek segi sosial, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan hingga mereka mendapatkan haknya seperti anak-anak yang masih mempunyai orang tua,” pungkas obo.

Selain memberikan santunan, Direktur warung Smartfarm bekerjasama dengan IZI juga memberikan santunan kepada para dhuafa di tiga wilayah kecamatan diantaranya kecamatan Sepatan timur, Sepatan dan Kecamatan Pakuhaji.

Baca juga:  Direktur Warung Smartfarm Berikan Bantuan Modal Pedagang Sayur Keliling

Usai pemberian santunan di lanjutkan pembacaan doa dan buka puasa bersama dengan para tamu undangan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur warung smartfarm kampung malang Muhamad, Presiden smartfarm H Riyadno SE, Guru spiritual Izi Heri Irawan, peserta Smartfarm Academy, tokoh masyarakat dan anak yatim.

(Adi/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *