Berita  

Direktur Utama Pasar Pelangi Sepatan: Moch Jembar Gelar Santunan Yatim Piatu dan Lansia

LINTAS24NEWS.com – Chief Executive officer (CEO) atau Direktur Utama pasar pelangi Sepatan, Kabupaten Tangerang Moch Jembar menggelar giat santunan yatim piatu dan lansia, yang bertempat di area kuliner pelangi Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat (27/1/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut, Moch Jembar selaku CEO pasar pelangi Sepatan mengatakan bahwa santunan tersebut merupakan giat sosial dengan tujuan menjalin silaturahmi dan persaudaraan dengan para pedagang, anak-anak yatim piatu serta lansia, sehingga terjalin hubungan yang humanis.

“Alhamdulillah sebanyak 230 orang yang hadir yang terdiri dari yatim piatu dan lansia, kemudian sengaja kami undang kepada semuanya untuk berkumpul di area kuliner pelangi Sepatan agar bisa mengenal satu dengan lainnya, sehingga terjalin silaturahmi yang baik,” kata Moch Jembar CEO kuliner pasar pelangi Sepatan.

Baca juga:  Sukses Gelar MTQ Tingkat Kecamatan Sukadiri, Ustad Hambali: Terimakasih Semua Pihak
Kuliner pasar pelangi Sepatan
Moch Jembar berbagi santunan kepada anak yatim piatu dan lansia.

Lanjutnya, Jembar menjelaskan bahwa giat santunan tersebut sekaligus syukuran atas berdirinya kuliner pelangi Sepatan, serta dengan adanya penambahan area diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar Kecamatan Sepatan.

“Semoga dengan adanya giat santunan dan syukuran ini membawa berkah terhadap para pedagang di pasar pelangi Sepatan dan kedepannya menjadi pasar favorit bagi masyarakat,” jelasnya.

Tambahnya, Jembar menuturkan bahwa dalam rangkaian giat santunan tersebut menjadi motivasi semuanya untuk selalu berbagi kepada sesama.

“Giat hari ini menjadi sebuah motivasi kita untuk berbagi karena semua itu sangatlah penting, berbagi tidak harus dipaksakan besar ataupun kecilnya, yang penting kita ikhlas dan orang tersebut bahagia berkat apa yang kita berikan,” tuturnya.

Baca juga:  149 BKK di Kabupaten Tangerang Teken MoU Dengan UMT

Masih diwaktu yang sama, Jembar juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Sepatan dan para pedagang yang hadir pada hari ini, semoga dengan adanya pasar kuliner pelangi Sepatan bisa meningkatkan perekonomian wilayah Kecamatan Sepatan.

“Mudah-mudahan dengan adanya acara ini kita bisa terus saling tolong menolong dan berbagi kepada sesama, mudah-mudahan masyarakat Kecamatan Sepatan dan para pedagang selalu sehat serta sukses,” ungkapnya.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *