Digadang gadang Bisa Atasi Banjir, Jembatan di Jalan Raya Industri Benua Seolah Percuma

Jembatan
Kondisi Jalan Raya Industri Benua tergenang air.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Sebuah Jembatan yang dibangun di Jalan Raya Industri Benua Indah, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang yang menelan biaya hampir 1 Milyar di gadang-gadang mampu mengatasi banjir saat terjadinya hujan deras.

Namun ternyata tak seperti yang diharapkan, kendati jembatan sudah dibangun dengan menelan biaya cukup fantastis, saat terjadi hujan genangan air terlihat cukup dalam terjadi di Jalan tersebut dan menghambat arus lalu lintas dan menyebabkan beberapa kendaraan roda dua mogok.

Salah satu warga inisial N yang sering melintasi jalan Raya Industri Benua Indah berharap, setelah selesainya jembatan di Jalan Raya Industri Benua Indah dibangun tidak terjadi lagi adanya genangan dilokasi tersebut.

Baca juga:  Gagalkan Aksi Tawuran Pelajar, Polsek Serang Serang Kota Amankan 9 Remaja

“Ia nih, kirain saya sudah tidak lagi banjir di jalan ini, pas hujan dari semalam pagi ini saya melintas ternyata banjir cukup dalam, bahkan beberapa kendaraan roda dua juga mogok tadi,” tuturnya, Jumat (24/2/2023).

Ia berharap ada solusi untuk bisa mengatasi jalan industri benua agar tidak banjir dan menghambat lalu lintas saat terjadi hujan.

“Saya minta Pemkot Tangerang melalui dinas PUPR jangan nanggung kalau membuat solusi banjir, kenapa jalanya nggak sekalian ditinggikan sampe tikungan depan Makam Raden Kasman,” ucapnya.

Terpisah, saat dikonfirmasi Via WhatsApp terkait hal tersebut, hingga berita ini diturunkan Sekdis PUPR Kota Tangerang belum memberikan jawaban atau tanggapan.

Baca juga:  Warga Terdampak Banjir di Lebak Banten Dievakuasi, Polisi Mencatat Tak ada Korban Jiwa

(Adi/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *